Sabtu, 26 April 2014

I Love Acoustic!!


Suara lantunan merdu dari alat musik acoustic benar-benar menenggelamkanku dalam suasana yang romantis dan menyenangkan...

tiap petikan gitar yang dimainkan membiusku sehingga kepalaku ikut mengangguk-angguk mengikuti tiap hentakan musik yang mengalir begitu lembut...

Aku sangat menikmati setiap orang yang memainkan lagu2 populer secara acoustic dengan keahlian yang hampir menyamai seorang profesional... Bagaimana bisa dari petikan jari terhadap senar gitar dapat menghasilkan suasana misterius romantis yang sangat berbeda dari lagu populer aslinya yang diiringi gitar listrik...??

Damn!!! I love Acoustic so much!! \(>__<)/


Banyak dari teman-temanku yang mampu memainkan gitar, mereka biasa memainkan gitar secara pop atau seperti lagu dari band2 terkenal.... tapi hanya sedikit yang mempunyai keahlian khusus dalam memainkan gitar acoustic secara profesional... Aku sangat menyukai ketika permainan gitar acoustik itu berbeda dari versi aslinya, dan dibuat lebih lembut dan romantis... bahkan lagu yang beraliran slow rock dapat diubah menjadi begitu romantis...

Aku menyukai setiap cengkokan petikan gitar yang sering dijadikan improvisasi oleh sang pemain... mereka memiliki sense yang luar biasa sehingga dapat dengan tepat menyentuh hatiku... aku seperti tersihir ketika mendengar alunan lembut gitar...

Aku banyak menyukai versi acoustic dari lagu populer yang dinyanyikan ulang seperti oleh "Sabrina" yang diiringi dengan alunan acoustic yang membuat lagu tersebut menjadi lebih ringan dan romantis...
Aku salut sama pemain gitar yang begitu apik memainkan alat musik tersebut...
Contohnya saja lagunya Take a bow Rihanna menjadi sangat bagus dan romantis ketika diiringi musik acoustic, lagu lainnya i knew i love you, she will be in love, so sick, hero, home, a thousand miles, telephone, apologize, you and me, I'm with you dan lainnya....
Aku benar-benar sangat menikmatinya...


Ketika suatu lagu dinyanyikan dan diiringi musik secara acoustic,
Aku merasa... bagaikan berada ditempat yang paling romantis!!! berada dibawah langit biru kehitaman yang berhiaskan taburan bintang yang berkelap-kelip,...
Bulan pun dengan indahnya bersinar seakan tak akan redup hingga fajar menyingsing,...
Aku merasa berada dalam gazebo putih indah yang berada tepat ditengah kolam indah yang berhiaskan ukiran-ukiran indah khas eropa... kain yang tergantung mengelilingi gazebo pun dengan lembut melambai-lambai indah di kegelapan malam...
Aku pun ditemani oleh cahaya kecil dari ratusan lilin-lilin yang berbaris rapi disekitar kolam, cahaya lilin tersebut mampu menerangi gelapnya malam seakan mengusir segala kegundahanku...



Aku juga menyukai musik acoustic yang dimainkan oleh Depapepe... mereka adalah duo japanese yang mampu memainkan gitar acoustic dengan tingkat kesukaran yang orang lain cukup sulit untuk menirunya...
Coba saja dengarkan permainan mereka... benar2 sangat profesional...
Ketika mendengar alunan gitar mereka, aku merasa seperti berada di dataran rumput yang luas yang berada diatas gunung didaerah eropa ketika musim semi...

Banyak pula artis2 lainnya yang fina sukai  mampu dengan apik memainkan acoustik, artis indonesia ada juga,, contohnya Dewa Budjana, beliau salah satu pemain gitar terbaik... yang paling fina sukai ketika ia memainkan lagu 11 Januari....

Acoustik itu benar-benar luar biasa!!!
Mereka mampu memberikan suasana yang berbeda-beda...
mereka mampu menumbuhkan semangat...
walaupun mereka begitu sederhana, mereka mampu menghasilkan musik yang sangat berkelas...
Mereka adalah musik acoustik.... 
I Love Acoustic!!!
\(>____<)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar