Jumat, 25 April 2014

Lovely Belt'76


Ketika kita sudah berpisah dengan orang yang kita sayangi, kita akan merasa kehilangan dan hampa berarti itu adalah cinta...

Rasa rindu itu semakin besar, sehingga terkadang mata ini berair ketika mengingat momen2 seru luar biasa bersama mereka...

Bersama mereka, membuat hari2 terasa menyenangkan... seperti kata Gita gutawa "Tak perlu laaaaah akuuuuu keliliiiiiing duniaaaaaa karena kau disini..."

Sehingga aku tersadar jika aku menemukan harta karun yang luar biasa ini (red: sahabat), dimanapun dan kapanpun pasti akan berasa menyenangkan, walaupun hanya dalam ruangan sederhana tempat kita belajar, kebersamaan yang hangat itu setara dengan jalan-jalan ke luar negeri...

Rasa senang berada di luar negeri sebanding dengan berada disisi kalian semua!!! Aku merasa seperti telah berkeliling dunia bersama kalian semua!!!

Terimakasih kepada Tuhan, yang telah memberikan kesempatan bertemu dengan orang-orang luar biasa ini...

Aku tidak pernah sedikit pun merasa sedang berkompetisi ketika sedang belajar bersama mereka, aku justru sangat senang berbagi ilmu dan pengalaman walaupun hanya sedikit, berdiskusi bersama,dan tertawa bersama mereka...

Aku tidak pernah merasa terbebani belajar dikelas ini, Para pengajarnya tidak pernah menuntut banyak kepada kami... Segalanya terasa menyenangkan... nyontek pun menjadi tidak perlu, karena kami tidak perlu mengejar nilai A untuk menjadi rangking 1... Kami Hanya cukup paham saja terhadap materi sehingga mampu menyelesaikan soal yang diberikan...
Yang terpenting adalah mengerti/paham terhadap materi...



Kelas ini memiliki siswa/i yang wonderful...
Mereka adalah orang-orang yang sangat luar biasa, dari latar belakang pendidikan berbeda, memiliki karakter yang berbeda...

Mereka mampu membuat segalanya terasa menyenangkan... membuat perasaan hangat, keberadaan kalian semua bagaikan keluarga dekat yang hangat...

Mereka pintar tetapi tidak sombong, mereka ramah, baik, cantik dan ganteng, lucu, unik, berbakat, religious, wonderful, pokoknya mereka the best lah....
mereka suka foto-foto, mereka suka makan2, mereka suka buah2an, mereka suka bercanda, mereka suka dengar lagu dan menyanyi bersama, mereka suka nonton film, mereka suka bermain drama, mereka suka main2, mereka suka berdiskusi, mereka suka hal-hal yang menyenangkan... Bersama mereka, bagaikan pesta setiaaapp haaariii!!!

Ada beberapa karakter yang menonjol dari mereka, yang jika hal itu tidak ada, kelas terasa hampa...
mereka sering bercanda tapi tidak ada niat untuk mempermalukan secara negatif, justru candaan mereka membuat kelas lebih hidup dan bersahabat, kita jadi tidak malu memperlihatkan karakter kita yang sebenarnya...

Karena.... mereka menerima keadaan kita apa adanya... mereka tidak banyak menuntut... mereka selalu membuatku tertawa... Aku sangat suka tertawa bersama mereka... mereka mampu membuatku tertawa hingga sakit perut...



Aku pikir... Ini adalah kelas Terrrbaik yang pernah aku hadiri... aku tidak pernah menemukan kelas yang begitu hidup seperti ini!!! Aku tidak pernah menemukan kelas yang ingin selalu kuhadiri setiap pagi hari walaupun jaraknya sangat jauh dari rumahku!!! Aku rela menghabiskan waktu dikelas itu!!! Aku sangat mencintai semua siswa/i dengan karakter mereka yang menakjubkan dikelas ini!!! I love everything about this class!!!

Aku tidak pernah menemukan kehangatan kelas yang seperti keluarga ini sebelumnya!!
Aku tidak pernah menemukan kelas seperti ini sebelumnya!

Inilah kelas terbaik!!
Dan kalianlah teman-teman terbaik!!
Inilah Dream class!! Kelas impianku!!!

Kelak aku berharap, bisa mengajar/menjadi wali kelas untuk kelas yang memiliki karakter seperti kelas ini, siswa2 yang wonderful seperti kelas ini, kebersamaan yang begitu menyenangkan seperti kelas ini...

My Dream Class is Belt...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar