Minggu, 26 Januari 2014

Sinopsis Prime Minister and I

 Omooooo!!! Sukaaaaaaaa Bangeeeeeeettttt sama drama ni!!! Sumpah deh drama ni asik bangeeeeetttt!!! Lucuuuuu dan Lebaaayyyy tapiiii teteeeepppp asiiik!!!! Daebak!!

Ini ni drama yang lagi fina gandrungi saat ini! Prime Minister and I!! Ceritanya seruuu banget, bahkan sampe bikin ngakak kita nontonnya, hahaha...
Awalnya sempat pesimis nonton drama ni, secara Yoona gitu, drama2 sebelumnya yang diperankan Yoona, fina kurang suka, tapi kali ini BEDA!! Yoona terlihat TOTAL banget dalam drama ni, fina sukaaa banget dengan akting Yoona yang di drma ni!! Dapat banget deh pokoknya!! Perkembangan aktingnya maju pesat banget!!! Top deh Yoona!!
Yang kedua faktor yang membuat fina pesimis karena Lead Male-nya udah tua, yakni Lee Beom soo ahjussi... coba liat gambarnya aja, jadi gak niat nonton!! Tapiiiiii.... GILA... Om Lee Beom Soo tu kereeeen banget aktingnya d(>__<)b  gak terlihat terlalu tua yang kayak di photo!! Malah menurut fina dialah yang membuat drama ini hiduuup bangeeettt!!! Tatapan matanya, perangainya, chemistrinya, bahkan lebaynya juga fina sukaaaaaa bangettt ama ahjussi yang satu ini!!!

Pokoknya, Drama ini beda banget dari covernya, ceritanya bener2 seruuuuu, gak bakalan nyesal deh kalian nonton!!! Ini akan masuk List Drama TERFAVORIT finaa, hehehe....
Prime Minister and I (dari kiri-kanan: Kang In Ho, Nam Da Jung, PM Kwon Yul, Seo Hye Joo, Park Jun Ki) 

Mau tahu kisahnya??? Yuk simak sinopsisnya!!
Perdana Menteri Kwon Yul (Lee Beom-Soo) bekerja dengan baik di kantornya, tapi dia berjuang untuk membesarkan tiga anaknya sendirian. Nam Da Jung (Yoona) adalah reporter yang penuh semangat di tempat kerja. Karena suatu kejadian akhirnya Nam Da Jung terikat kawin kontrak dengan PM, dan Da jung pun datang ke Kwon Yul dan tiga anak-anaknya seperti hadiah yang membahagiakan mereka.
Lee Beom soo sebagai Kwon Yul
Kwon Yul , 42 tahun , adalah Perdana Menteri termuda Korea. Seorang Duren (duda keren, hehe), Yul kehilangan istrinya dalam sebuah kecelakaan mobil 7 tahun sebelumnya dan harus membesarkan 3 anak-anaknya sendiri. Dia memiliki reputasi sebagai orang yang jujur ​​dengan integritas yang tinggi, tetapi dalam kenyataannya, dia memiliki hubungan yang bermasalah dengan anak-anaknya, memiliki mulut yang jahat yang menusuk hati orang yang mendengarnya, ungkapan kata-kata baik dalam kata-kata yang mengerikan, seperti yang dia lakukan di rumah. Dia adalah pemimpin terkenal di dunia, namun pada saat yang sama, ia bahkan tidak bisa memasak semangkuk mie. Karena suatu insiden akhirnya ia terpaksa kawin kontrak dengan Da jung!
Im Yoona sebagai Nam Da Jung
Nam Da Jung, tahun ke-3 menjadi perwakilan Tabloid reporter berusia 28 tahun, bertanggung jawab atas pelaporan skandal asmara selebritis. Pada saat pertama melihatnya, orang beranggapan ia tampaknya menjadi wanita yang sangat cerdas, namun, dia sebenarnya sangat kikuk , terus-menerus membuat kesalahan dan memalukan dirinya sendiri. Dia pernah bermimpi menjadi seorang novelis seperti Jane Austen, namun, dalam anggapan masyarakat di mana seseorang tidak dapat membuat uang dari hal 'seni dan budaya', maka dari itu ia menjadi penulis disebuah tabloid Skandal. Pada akhirnya, dia menggunakan bakatnya dalam menulis berita skandal, keterampilan mengedit, dan fotografer untuk menjadi reporter dari Scandal News. Ia memiliki seorang ayah ( Lee Han Wie ) yang masih hidup, dan harus membiayai dan merawat ayahnya disebuah rumah sakit karena penyakit Alzheimers, dia harus bekerja tanpa lelah untuk mendukung ayahnya. Demi mencapai " berita eksklusif " , dia mengikuti Kwon Yool siang dan malam. Dan karena suatu kejadian juga karena ayahnya yang berharap Da jung segera menikah, makanya Da jung jadi nikah kontrak deh ama PM Kwon Yul.
Yoon Shi - yoon sebagai Kang In Ho
Kang In Ho, 32 tahun, Top perwira elit (Kepala Staf ) di kantor Perdana Menteri. Sejak pertama kali dia bertemu Da Jung, ia menganggap Da jung unik dan menarik. Namun, ia mulai terganggu ketika Kwon Yul menikahi Da jung, In Ho mulai melihat Da Jung sebagai wanita yang lain (In ho pikir Da jung Matre, karena mau menikah demi tahta dan materi), dan sangat membenci Da jung. Kemudian, ketika ia tahu alasan di balik kawin kontraknya Da Jung, ia menyesali kesalahpahamannya . Dia pun kemudian memutuskan bahwa dia hanya bisa mencintainya bahkan lebih, dan tidak ingin menyesal apa pun dalam hidupnya. Dia hanya ingin membuktikan kepada Da Jung bahwa ketika ia mengatakan ia akan melindunginya, ia benar-benar bersungguh-sungguh. In Ho adalah seorang yang sangat pintar, ia mampu berbicara setidaknya empat bahasa lain selain bahasa ibunya Korea. Bahasa-bahasa tersebut termasuk Cina, Jepang , Inggris , dan Spanyol. Ia juga memiliki rahasia yang menjadi inti dari kisah ini.
Chae Jung an sebagai Seo Hye Joo
Seo Hye Joo , 35 tahun , adalah seorang wanita yang cantik berambut panjang, ia adalah hoobae (adik kelas) Kwon Yul dari universitas, asisten terdekat dan kepercayaan Kwon Yul sejak hari parlemennya. Lebih tenang dari orang lain, dia adalah seorang wanita yang  cerdas, tetapi orang yang tidak pandai dalam hal untuk mencintai. Pada awal kehidupan kampus , dia jatuh cinta dengan Kwon Yul pada pandangan pertama, tetapi tidak pernah diungkapkan kasih sayang untuknya. Dia puas dengan hanya mampu selalu tinggal di samping Kwon Yul dalam pekerjaan dan menyembunyikan perasaannya.


Ryu Jin sebagai Park Jun Ki
Park Joon Ki , 42 tahun , Menteri Strategi dan Keuangan , adalah saudara ipar Kwon Yul dan lawan politiknya. Dia adalah seorang yang penuh percaya diri dan ambisius. Dia saat ini berada dalam perkawinan politik dengan Na Yoon Hee (Yoon Hae Young) asli, istrinya ini selalu bikin ngakak setiap ada bagian dia, lucuuuu sekali lah pokoknya. Dia bekerja keras untuk karirnya , dan menunggu waktunya untuk bersinar. Selama tahun universitas, ia dan Kwon Yul adalah teman yang sangat baik, tetapi ketika ia menemukan bahwa cinta pertamanya, Seo Hye Joo, jatuh cinta dengan Kwon Yul, ia tahu bahwa persahabatan mereka sudah berakhir. Setelah kecelakaan Na Young, dia berasumsi bahwa kematiannya disebabkan oleh kelelahan yang disebabkan oleh Kwon Yul, dan tidak bisa memaafkan Kwon Yul. Ambisinya adalah untuk menang melawan Kwon Yul di segala bidang.

Kwon Woo Ri , 15 tahun , adalah anak tertua dari anak-anak Kwon Yul . Woo Ri adalah di tahun pertama SMAnya, ia memiliki bakat dalam menyanyi menuruni talenta ibunya dalam bermusik. Dan ia pun menjadi vokalis band secara diam-diam tanpa diketahui ayahnya.

Jeon Min seo sebagai Kwon Na Ra
Kwon Na Ra , 12 tahun , adalah anak kedua dan putri satu-satunya dari Kwon Yul. Na Ra adalah siswa kelas 6 di sekolah Dasar. Awalnya ia sangat membenci Da jung menjadi ibu tirinya, dan sering mengerjai Da jung, alhasil bukannya terpisah, bahkan Da jung dan ayahnya pun menjadi semakin dekat, hahaha...

Lee Do Hyun sebagai Kwon Man Se
Kwon Man Se , berusia 7 tahun , adalah anak bungsu dan putra Kwon Yul . Man Se baru-baru ini telah mulai sekolah dasar sebagai siswa kelas 1. Ia anak yang sangat manis, dia sangat menyukai roti, dan sebentar-bentar lapar. Ia sangat menyukai Da jung, dan ia memanggil Da jung dengan sebutan "Ahjumma". Man se ini manis, manja, licik, dan cerewet banget. Dia juga yang selalu mempersatukan Da jung dengan ayahnya, bisa dibilang dialah mak comblangnya, hahaha

 Sukaaaa deh, kalau dicerita drama ada anak2!! apalagi kalau anak2nya itu manis2!! Justru merekalah yang membuat drama ini hidup, terutama Man se, Si Bungsu yang sooo Adorable ini!!! Empat jempol deh buat aktingnya Man Se yang dapet bangeeettt!!!

Dan Disini, Da jung pun harus berjuang menjadi ibu yang baik bagi ketiga anak PM tersebut, hehehe...
Nah... Bagaimana dengan kisah akhir drama ini??? apakah semuanya akan terkuak??? dan mereka masuk penjara??? Atau mereka akan menikah beneran???
Hehehe, ditunggu ya komentarnya...!!!



1 komentar:

  1. sama!!!! daria banyak drama yg saya tonton, entah kenapa, drama ini sangat...... memikat hati saya...sampe' sampe' sering ndak bisa tidur ngebayangin kelanjtan kisah DJ dan KY ini
    coba ada lanjtannya..the president adn i misalnya, tapi pemainnya harus org2 ini juga...chemistry antar main couple ini daet....banget...pasangan paling top dah!!!!

    BalasHapus