Minggu, 26 Januari 2014

Sinopsis Pretty Man

 Ada yang udah nonton drama ni belum???
Ni drama yang main Jang geun suk, Iu dan Han Chae young!!
Awalnya kirain drama ni gak enak, tapi lumayan lah, lucuuu jugaaa, dan waktu sedih jadi ikutan sedih juga terlebih bagian akhir cerita yang begitu menyayat hati...
Yuk kita simak sinopsisnya...
Dokgo Ma Te ( Jang Geun Suk ) adalah seorang anak lelaki yang sangat tampan, ia cukup hidup dari uang dan hadiah yang diberikan oleh wanita kaya yang jatuh hati padanya. Ma Te Dibesarkan di lingkungan miskin , Ma Te berusaha untuk menemukan kehidupan yang lebih baik. Tapi ketika ibunya tiba-tiba jatuh sakit dan mati dirumah sakit, Ma Te menjadi bingung dan kehilangan satu-satunya keluarga yang pernah ia kenal. 

Masuklah Hong Yoo Ra ( Han Chae Young ), mantan menantu keluarga chaebol, yang mengklaim bahwa Ma te adalah anak tidak sah dari seorang chaebol kaya di korea.
Yoo Ra mengakui ambisi Ma Te, dan mereka pun akan berjuang melawan keluarga kaya yang mengusir mereka. Dengan Tanpa Modal apa-apa selain penampilannya sebagai satu-satunya aset Ma te, Yoo Ra mengirimkan Ma Te pada misi untuk merayu 10 wanita yang semuanya berhasil di berbagai bidang keahlian mereka. Ada wanita super duper kaya yang memulai bisnisnya dari 0, peramal, wanita yang ahli dalam koneksi, artis, informan, anak dari chaebol kaya, pengacara dan lain-lain. Ma Te harus mengumpulkan kemampuan khusus dari mereka untuk membangun bisnisnya dari nol.

Ma te awalnya diberikan ribuan kaos kaki oleh Yoo Ra untuk merintis bisnis awalnya, dan bagaimana caranya agar Ma te bisa memperluas jaringan bisnisnya dari yang pertama hanya menjual kaos kaki yang banyak orang tidak menggubrisnya. Nah, bagaimana caranya Ma te meningkatkan bisnisnya?? Yaa~ dengan cara mencuri ilmu dari wanita-wanita yang hebat dalam berbisnis dan mempengaruhi orang lain.

Sepanjang perjalanan hidup Ma te, ada seorang gadis polos, unik dan lebay yang merupakan tetangga Ma te, yang tergila-gila pada Ma te sejak pandangan pertama, yang selalu setia menemani dan membantu Ma Te dalam suka maupun duka, dia adalah Kim Bo Tong ( IU ). Bo Tong selalu berusaha nempel selalu sama Ma te, walaupun Ma te hanya memanfaatkannya saja. Bo tong akan melakukan apapun untuk membuat Ma te bahagia walaupun hal tersebut akan membuatnya bermuram durja. Bisakah Bo tong membuat Ma Te mencintainya??

Dan ternyata Bo Tong juga memiliki penggemar yakni David Choi (Lee jang woo), seorang lelaki yang unik dan aneh juga, yang hobinya berkemah. Ia adalah orang yang selalu membantu Bo tong, ia baik, sopan, dan ternyata ia adalah anak orang kaya!! saingan Ma te nih, hehe... Akankah Ma te cemburu dengan kehadiran David??
Walaupun drama ini ratingnya rendah (karena waktu tayangnya berbarengan dengan drama HEIRS, pastilah kalah rating), tapi drama ini juga cukup menghibur loh!!!
Dengan akting narsiiis Jang geun suk (ya menurut aku dia tu cocok banget meranin tokoh yang narsis dengan wajah tampannya dan menyebalkan, hahaha), pokoknya narsis banget deh, lucu liatnya, hahaha... Dan akting Bo tong yang cukup lebay... Jadi deh... drama yang cukup menghibur!!!

Dan dari kisah ini, terjadi hal yang sangat tak terduga pada 4 episode terakhirnya, yang membuat kita cukup merasa prihatin dengan sang tokoh utama... aishhh... kejamnya dunia!!

Dari drama ini kita juga bisa mengambil manfaat bagaimana seharusnya kita berbisnis, kita dapat membedakan mana yang nyogok dan penghargaan, kejamnya dunia bisnis, para pesaing bisnis yang ingin menjatuhkan lawan mereka, dan lain-lain....

Dan yang paling penting adalah kita jangan melupakan orang yang selalu membantu kita dengan ikhlas, karena dialah kebahagiaan kita yang sesungguhnya!!

Nah... bagaimana pendapatmu???




Tidak ada komentar:

Posting Komentar