Sabtu, 11 Januari 2014

Ke Supermarket with...

Sudah menjadi rutinitas, setiap sebulan sekali saya pasti belanja kebutuhan seperti sabun, shampo, odol, dan lainnya di supermarket.
Dan saya selalu menikmati sewaktu belanja, mencuci mata, melihat banyak barang baru tanpa harus membelinya... hehehe... bisa hilangin stress juga tuh belanja, tapi saya bukan shopaholic lho!!!

Ada yang beda ni, pada suatu waktu, saya pergi berbelanja kebutuhan belanja bareng sama bundacek (istri adik ibu saya), beliau datang liburan ke banda dari kampung, beliau itu orangnya naif dan polooosss banget, kekeke...

Awalnya sih, ya kegiatan seperti biasanya, milih-milih barang satu per satu... Namun, ketika saya mengambil sebungkus permen mint dengan merek "M*NTHOS" dari tempatnya digantung dan ingin memasukkan barang tersebut ke keranjang belanjaan, bundacek saya itu pun berkata:
"apa tu fina???" tanyanya penuh selidik sambil mengintip ke keranjang. "O.... Kapur barus!!" lanjutnya dengan wajah tak berdosa...

Kontan saja fina langsung tertawa terpingkal-pingkal :D , waduhduh... ngakak bener deh!... dengan muka polosnya beliau berkata bahwa itu adalah kapur barus,...
emang sih, permen "m*nthos" itu bulat dan putih seperti kapur barus di lemari pakaian. Tapiiii.... tetep aja kan, itu suatu merek permen terkenal, dan lagi saya ngambilnya dari rak tempat permen diletakkan, sudah pasti itu adalah permen kan, kok udah jadi kapur barus sih??? hahahaha...
Lucuu sangat...
Nah, ada lagi ni, kali ini saya pergi ke supermarket bareng bundangoh (adik ibu saya) beliau juga datang liburan dari kampung.
Saya pun memilih barang ini dan itu ke dalam keranjang, tiba-tiba bundangoh saya bertanya kepada saya:
"Fina... itu dimana ya???" tanyanya sambil celingak celinguk, "itu lho "Kedodoran"!! dimana??" lanjutnya dengan wajah tak berdosa.
"Hah?? kedodoran apa bundangoh?? mau cari celana kedodoran??" tanyaku masih bingung.
"Bukaaann... itu lho kedodoran yang diketiak!!" tanyanya lagi sambil memperagakan penggunaan barang tersebut.
"O... "Deodoran" ya??? itu disana!". Jawabku terkikik sambil menunjukkan dimana barang tersebut berada.

Waduh... bener-bener deh saudaraku itu polooooossss banget, hahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar