Kamis, 02 Januari 2014

Lagu Indonesia Terbaik (Mellow)

Okey, sekarang fina mau nge-share lagu indonesia terbaik, lagu2 ini adalah lagu yang paling sering fina putar karena lagu dan melodinya enak banget, yuk kita lihat ada apa aja??
Warning, di list ini, tidak ada penomoran rangking ya, karena semua lagunya enak2 banget...
Oke, Check it out....

1.  Gigi - 11 January
2.  Reza Artamevia - Cintakan membawamu kembali
3.  Reza Artamevia - Cinta Kita
4.  Reza Artamevia - Biar Menjadi Kenangan (ft.Masaki ueda)
5.  Reza Artamevia - Ketulusan
6.  Reza Artamevia - Satu yang tak bisa lepas
7.  Reza Artamevia - Aku Wanita
8.  Reza Artamevia - Pertama
9.  Reza Artamevia - Dia
10. Anggun - La Neige au Sahara
11. Gita Gutawa - Mau Tapi Malu
12. Tompi - Sedari Dulu
13. Kerispatih - Mengenangmu
14. Letto - Ruang Rindu
15. Ratu - Aku Pasti Kembali
16. Rossa - Nada-nada Cinta
17. Ada Band - Manusia Bodoh
18. Andra & The BackBone - Sempurna
19. Ari Lasso - Cintai aku sepenuh hati
20. Ari Lasso - Sehidup semati
21. Ari Lasso - Aku dan Dirimu (ft. Bunga Citra Lestari)
22. Base Jam - Bukan Pujangga
23. Bunga Citra Lestari - Kecewa
24. Bunga Citra Lestari - Tentang kamu
25. Titi DJ - Bintang-bintang
26. Titi DJ - Matamu
27. Chrisye - Kidung
28. Chrisye - Untukku
29. Chrisye - Kangen (ft. Sophia Latjuba)
30. D'massive - Diantara kalian
31. D'massive - Aku percaya kamu
32. Delon - Merindumu
33. Dewa - Selimut Hati
34. Dewi Lestari - Malaikat Juga Tahu
35. Geisha - Pergi saja
36. Geisha - Lumpuhkan Ingatanku
37. Geisha - Selalu Salah
38. Geisha - Tak kan Pernah ada
39. Indra Lesmana Feat Nania - Sedalam cintamu
40. Me - Inikah namanya Cinta
41. Iwan Fals - Ijinkan aku menyanyangimu
42. Iwan Fals - Kumenanti seorang kekasih
43. Mayang Sari - Tiada Lagi
44. Mulan Jameela - Bukannya aku takut
45. Mulan Jameela - Cinta Mati 3
46. Nidji - Dosakah Aku
47. Radja - Aku ada karena kau ada
48. Rif - Cinta adalah
49. Ruth Sahanaya - Aku Cinta Kepadamu
50. Seventeen - Lelaki Hebat
51. Sheila Majid - Cinta Jangan Kau Pergi
52. Sherina - Cinta Pertama dan Terakhir
53. Siti Nurhaliza - Betapa ku Cinta Padamu
54. Stingky - Mungkinkah
55. Syahrini - Cinta tapi Gengsi

Fina, rasa cukup sekian dulu deh... Ntu semua lagu favorit fina, kalau ada yang request lagi akan fina bikin part 2-nya, kekeke...
Enjoy guys,...
Lagunya dijamin enak semua 100% hahaha!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar