Kamis, 01 Mei 2014

Sinopsis Kimi Ni Todoke


Nie dia salah satu anime yang paling fina recommend untuk ditonton!!! Ceritanya seruuuuu deh!! Kita akan tertawa terpingkal2, senyum2 sendiri, dan sedih ketika mengikuti alur ceritanya... Please enjoy friends.... :)
Kimi ni Todoke adalah sebuah roman manga yang dikarang oleh Karuho Shiina.


Cerita ini berkisah tentang Sawako Kuronuma, yang disebut Sadako oleh teman-teman sekelasnya karena kemiripannya dengan karakter hantu dari "The Ring" (itu lho, film hantu, yang hantunya berambut panjang hitam keluar dari layar TV dan sumur), Orang lain selalu takut dan salah paham karena penampilannya itu. Ada rumor bahwa Sawako dapat melihat hantu dan dapat mengutuk orang. Namun, meskipun penampilannya seperti itu, ia adalah seorang gadis manis dan pemalu yang merindukan untuk bisa berteman dengan semua orang dan disukai oleh orang lain.  


Ketika idolanya, Kazehaya seorang anak lelaki populer, mulai berbicara dengan dia, semuanya berubah. Sawako menemukan dirinya dalam sebuah dunia yang baru, mencoba untuk membuat hubungan pertemanan dan berbicara dengan orang lain. Kazehaya lah yang selalu mendukung Sawako untuk dapat berteman dengan orang lain. Perlahan, tapi pasti, akhirnya mereka menyadari perasaannya satu sama lain, dan mereka pun mengatasi keadaan dan hambatan yang menghalangi mereka.

Nah... Sekarang yok kita simak karakter tokoh-tokohnya... :) 


Sawako "Sadako" Kuronuma

    
Sawako adalah gadis cantik berambut hitam panjang, pintar, pemalu dan jujur ​​yang mencari persahabatan, tetapi karena kemiripannya dengan karakter film horor "Sadako" membuat hal ini sulit. Semua siswa takut sama sawako karena ada rumor bahwa sawako bisa melihat hantu dan mengutuk orang, karena hal itu semua orang tidak ada yang berani bercengkrama dengan sawako. 


Namun keadaan mulai berubah ketika Kazehaya, seorang lelaki tampan dan populer berbicara dengannya. Dengan bantuan dari Kazehaya, akhirnya Sawako pun mendapatkan sahabat baik yakni Yano dan Yoshida. Dia berterima kasih kepada  Kazehaya karena memberinya kesempatan untuk dapat berteman dengan orang lain yang membuat hidupnya lebih bahagia. Yano dan Yoshida pun menyadari kalau Sawako menyukai Kazehaya, dan mereka pun membantu menjodohkan mereka.




Shota Kazehaya
    

 Kazehaya adalah lelaki tampan, ramah, pintar dan populer, ia sekelas dengan Sawako, dan Sawako mengidolakannya karena sifatnya yang ramah dan disenangi oleh teman-temannya. Kazehaya jatuh cinta dengan Sawako tak lama setelah bertemu dengannya. Sewaktu hari Valentine, Kazehaya mulai bertanya-tanya apakah Sawako benar-benar tidak menyukainya, karena ia tidak mendapatkan cokelat dari Sawako, padahal sawako memberikan cokelat kepada semua orang kecuali dirinya. Kazehaya tidak tahu bahwa sebenarnya Sawako terlalu gugup untuk memberikan coklat padanya.  Namun kesalahpahaman itu akhirnya diselesaikan dengan bantuan sahabat mereka. Dan hubungan mereka pun menjadi lebih baik lagi.


Ayane Yano
    
 

Ayane adalah teman dekat dari Sawako. Dia adalah gadis yang paling dewasa dan memiliki pacar di perguruan tinggi serta memiliki banyak tindik ditelinganya. Ia selalu memakai make up yang tebal, tapi tetap cantik dan gak norak. Ia yang sering mendandani kawan2nya jika ada event penting.


  Chizuru Yoshida

    
Yoshida juga teman dekat Sawako. Ini ni... karakter yang membuat anime ini hidup... Yoshida ni lucuu banget... fina suka karakternya, hehe... Dia itu gadis bermata sipit, tinggi, sangat tomboi, namun ia memiliki perasaan yang sangat halus, ia sering menangis ketika ia tersentuh dengan perlakuan temannya yang baik terhadap dirinya. Dia memiliki titik lemah untuk orang-orang santun yang tidak bersalah, jadi karena hal itu dia pun mulai dekat dan menyukai Sawako.  Yoshida ini sangat tidak peka terhadap perasaan Ryu terhadap dirinya. Ia menganggap semua orang adalah teman.


Ryu Sanada
 
    
Ryu juga anggota kelompok Sawako teman-teman. Dia adalah putra dari pemilik toko ramen toko ramen favorit Chizuru Yoshida. Dia adalah lelaki berperawakan tinggi, berambut hitam pendek, dan jarang bicara, tapi ia masih bisa berkomunikasi dengan baik terhadap Sawako, karena keduanya sama-sama tidak banyak bicara. Ryu dan Kazehaya menjadi teman ketika mereka berada di tim bisbol selama SMP. Dia juga teman masa kecil yang dekat dengan Yoshida dan tidak menyangkal memiliki perasaan untuk dia, seperti hanya tersenyum ketika Sawako menanyakan apakah dia dan Chizuru berpacaran.
Ryu memiliki kesulitan dalam mengingat nama orang lain




Kazuichi " Pin " Arai
    

 Arai Pin adalah guru wali kelas sementara untuk kelas Sawako. Pin adalah penggemar besar bisbol serta pelatih tim bisbol sekolah. Ia digunakan untuk menjadi bagian dari tim liga ayah Kazehaya, jadi dia telah dikenal Kazehaya sejak ia masih muda. Pin adalah Seorang pria keras dan eksentrik, rawan percaya hal-hal konyol, Pin rupanya sangat menikmati mengganggu orang. Meskipun Pin seorang guru ia rentan terhadap tindakan-tindakan yang lebih cocok untuk remaja. Dia dan Ayane cenderung sering bertengkar saat mereka berjalan pergi, meskipun pada kesempatan langka dia akan memberikan sarannya (meskipun lucu namun akhirnya merusak momen itu karena ia memuji dirinya sendiri). Dia juga memiliki kesan palsu bahwa Sawako adalah pengusir setan, dan ia sangat menghormati Sawako yang dianggapnya dapat mengusir kutukan.


Ume " Kurumi " Kurumizawa

    
Seorang gadis yang tampak ramah dan manis kepada semua orang di sekelilingnya, dia naksir besar pada Kazehaya sejak tahun pertama mereka sekolah. sebagai hasilnya, dia mengerti kepribadian kazehaya dengan baik, meskipun pada kenyataannya mereka tidak pernah berteman dekat. Dia tidak suka namanya dipanggil Ume, karena kedengarannya kuno dan kampungan dan lebih suka dipanggil panggilan akrabnya "Kurumi". Dia sangat cemburu sama Sawako, dan berusaha membuat imej sawako menjadi jelek. ia sering memperalat sawako, tapi karena kepolosan sawako justru malah kurumi sendiri yang bernasib sial, hahaha....





Kento Miura
    
 Seorang siswa yang duduk di sebelah Sawako pada awal tahun kedua mereka. Miura menganggap dirinya cukup populer di kalangan gadis-gadis, Ia juga seseorang yang awalnya berusaha merusak hubungan sawako dan kazehaya, karena ia tertarik terhadap Sawako.

Soichi "Joe" Jonouchi 

     Salah satu teman sekelas Sawako, mudah terombang-ambing oleh orang lain. Ia umumnya muncul di latar belakang. Jounouchi selalu nempel pada Kazehaya, yang biasanya tanpa disadari mengganggu percakapan antara Sawako dan Kazehaya. Tampaknya Joe adalah karakter yang digunakan untuk nilai komedi, sering kurang tangkas dengan tugas-tugas sederhana atau mengganggu saat-saat yang serius. Dia tampaknya tidak mengambil petunjuk juga tidak sering menyadari kesalahannya ketika orang lain menunjukkannya, hahaha....
 
      
Nah... gimana??? seru kan!! Kalau kalian nonton lebih seruuuuu lagi lho!!!


Yang paling fina sukai dari anime ini adalah chemistry antara sawako dan kazehaya yang maniiiiissss bangeeeettt..... 
Enjoy friends.... comment please... :) 

5 komentar:

  1. komiknya ber tele tele beud

    BalasHapus
  2. cerita chizuru sm ryu juga seruu.. ryunyaa setia bangeettt :D

    BalasHapus
  3. Silakan di toton, anime nya menarik sekali :)

    BalasHapus
  4. Admin, saya suka sama animenya.. Tapi nggak punya kuota buat downloadnya .. wkwkwk :v

    BalasHapus
  5. Punya link Atau video untuk anime series kimi ni todoke ga?? Coz nyari di youtube ga komplit
    Saya mw dong
    Tolong infoin ya
    Terimakasih

    BalasHapus