Kamis, 01 Mei 2014

Sinopsis Special A



Ni juga anime yang fina recommend untuk ditonton. Special A  juga dikenal sebagai Special A atau SA, adalah manga yang dikarang oleh Maki Minami.

Hikari Hanazono selalu berada pada peringkat kedua setelah Kei Takishima. Ketika masih berusia enam tahun, ayah Hikari memperkenalkan mereka satu sama lain, karena keduanya memiliki hobi yang sama, yaitu suka bertanding pro-gulat. Hikari beranggapan bahwa dirinyalah yang terbaik di gulat, Hikari menantang Kei muda ke pertandingan gulat, tapi justru ia yang benar-benar dikalahkan oleh Takishima.

Sejak kejadian naas itu, Hikari bersumpah untuk mengalahkan Kei di kelas sekolah, acara olahraga atau kompetisi apapun. Untuk melakukan ini, dia telah terdaftar di sekolah yang sama seperti Kei sejak SD. Sekarang dia menghadiri sekolah Hakusenkan, sebuah sekolah super elit untuk orang kaya, hikaru pun membuat ayahnya menanggung semua biaya itu (hahaha, kasihan ayah hikari). 

Hikari dan Kei adalah dua siswa teratas di sekolah, dengan Kei yang selalu memegang peringkat nomor satu. Sementara Hikari menganggap Kei menjadi teman saingan dan penting, ia sama sekali tidak menyadari bahwa Kei memiliki perasaan yang kuat untuk dia.

Serial ini terutama berfokus pada Hikari dan upayanya yang terus-menerus dia lakukan untuk mengalahkan rival satu-satunya, Kei, dan bagaimana dia menemukan cinta dalam persaingan mereka. Namun, Special A juga mengikuti cerita dari lima anggota lain dari kelas SA - Akira Toudou , Tadashi Karino , Megumi dan Jun Yamamoto , dan Ryuu Tsuji - dan hubungan mereka. Yahiro Saiga dan Sakura Ushikubo, dua mahasiswa dari akademi saingan Kokusen, juga menjadi karakter yang penting dalam seri .


Hakusenkan adalah sekolah terbaik di prefektur. Kelas-kelasnya dipisahkan menjadi A sampai F berdasarkan nilai. Kelas A hanya terbuka untuk siswa terbaik di setiap kelas. Tujuh puncak dalam kelas A, dari tahun pertama hingga tahun ketiga, dikenal sebagai Special A atau SA class (karena judulnya). Para anggota SA yang sangat dihormati dan sering disambut oleh siswa lain dengan pengecualian beberapa orang yang tidak suka SA

Kelas SA memiliki gedung sendiri, sebuah rumah kaca modis abad ke-19 yang dijuluki "The School Paradise". Mereka juga memiliki dapur, di mana Akira sering membuat teh sorenya. Kehadiran kelas adalah pilihan bagi siswa SA, mereka datang atau tidak gak masalah, cuma perlu ikut ujian aja, tapi Hikari adalah satu-satunya yang memilih untuk menghadiri kelas-kelas. Seragam mereka juga berbeda dari seragam standar. Para anggota SA telah berteman dekat sejak sekolah dasar.

Yuk kita simak karakternya...



Hikari Hanazono

Hikari adalah seorang gadis cantik berambut hitam panjang, pintar, ramah, baik, ceria, enerjik, gak peka dan selalu berada pada peringkat 2 di sekolah. Tidak seperti teman-temannya, dia berasal dari keluarga biasa dan ayahnya adalah seorang tukang kayu. Ketika dia berumur enam tahun dia mengalami kekalahan pertamanya dan mendapat penghinaan ketika ia kalah dari Kei Takishima dalam pertandingan pro-gulat. Dalam rangka untuk mengalahkan Kei, Hikari meyakinkan ayahnya untuk mengizinkannya agar dapat menghadiri sekolah elit bergengsi Kei dan berusaha untuk mengalahkan Kei di bidang apa saja, dari akademisi untuk atletik. Dia sama sekali tidak menyadari perasaan kuat Kei terhadapnya, tapi kemudian dia menyadari bahwa dia mencintai Kei .

 Kei Takishima

Kei adalah lelaki tampan dan pintar saingan Hikari dan memegang posisi 1 di seluruh sekolah; dia baik dalam segala hal yang dia lakukan dan selalu menjadi pemenang. Kei telah jatuh cinta dengan Hikari sejak mereka masih anak-anak, tapi Hikari telah terlalu terganggu oleh persaingan mereka dan tidak menyadari perasaan Kei untuknya. Sementara itu, Kei dengan tabah menunggu Hikari hingga hikari menyadari perasaannya. Kei selalu kehilangan ketenangannya setiap kali Hikari dalam kesulitan atau terlalu dekat dengan anak lain (red:cemburu, hehehe). Dia adalah putra dari CEO Takishima Corporation.

 Juni Yamamoto 

Juni adalah seorang lelaki tampan, imut dan pintar, ia peringkat ke-3 di sekolah dan merupakan anak seorang produser musik dan vokalis berbakat. Dia memiliki saudara kembar perempuan yakni Megumi. Seperti Megumi, dia sangat posesif terhadap Ryuu. Juni agak pemalu di sekitar perempuan, yang mengakibatkan ia memiliki kepribadian ganda yang memungkinkan dia untuk menebar pesona kepada semua wanita muda. Tidak seperti teman-temannya, ia cenderung tenang dan jarang terlibat dengan sengketa apapun. Dia juga menjadi obyek cinta Sakura Ushikubo, Juni kemudian jatuh cinta kepada Sakura yang menerima dirinya apa adanya.

 Megumi Yamamoto 

Megumi adalah gadis cantik berambut panjang yang pendiam, ia memegang posisi ke-4 di sekolah dan merupakan saudara kembar yang lebih tua dari Juni. Dia dan Jun sangat dekat dengan Ryuu, yang telah mereka kenal sejak mereka masih anak-anak. Megumi menolak untuk berbicara untuk mempertahankan suaranya dalam bernyanyi dan menulis apa yang ingin dia katakan pada sebuah sketsa untuk berkomunikasi. Ketika dia bernyanyi, suaranya begitu amat kuat pada jarak dekat sehingga setiap orang yang berdiri di dekatnya berakhir menjadi bingung dan pingsan sesudahnya. Dia mengembangkan perasaan untuk Yahiro Saiga, dan mereka kemudian menjadi pasangan.

 Tadashi Karino 

Tadashi adalah seorang lelaki ceria yang ramah dan suka bikin onar, ia peringkat 5 di sekolah dan merupakan anak dari direktur sekolah. Dia memiliki hobi mengembara, suka bepergian sendirian dan melakukan apapun yang dia inginkan. Tadashi tampaknya berakhir sebagai karakter paling lucu yang sering diserang oleh Akira, karena komentar ceroboh nya atau perilaku sembrononya. Dia menikmati makan permen, terutama makanan yang dibuat oleh Akira. Meskipun Tadashi mencintai Akira, ia tidak yakin bagaimana untuk menyatakannya secara langsung, meskipun mereka kemudian berhasil menjadi pasangan setelah menyadari dan merasakan hal yang sama satu sama lain.

Akira Toudou 

Akira adalah seorang gadis cantik berambut pendek, ia memegang posisi ke-6 di sekolah dan sangat menyukai Hikari; sebagai akibatnya, dia sangat protektif terhadap dirinya - terutama ketika Kei sedang bersama dengan Hikari. Akira menyukai memasak, membuat teh sore dan sangat menyukai gadis-gadis yang manis. Meskipun ia mencintai Tadashi, Akira selalu memarahi dan menghajar Tadashi ( bercanda ). Dia adalah putri dari pemilik sebuah perusahaan penerbangan. Dia dan Kei adalah teman masa kecil Yahiro, meskipun persahabatan mereka pecah karena perilaku pengendalian Yahiro.

Ryuu Tsuji  

Ryuu adalah seorang pria yang pintar dan penyayang binatang, ia peringkat 7 di sekolah dan merupakan anak dari CEO dari sebuah perusahaan mobil sport. Dia adalah seorang penyayang binatang dan sangat baik dalam menangani anak-anak. Si kembar yang luar biasa dekat dengannya karena mereka telah bersama-sama sejak kecil. Hal ini mengisyaratkan bahwa mungkin dia lebih pintar dari 7 kawan lainnya (ia ditampilkan dalam sebuah episode untuk menyelesaikan 1.000 pertanyaan dalam 10 menit dan mendapatkan jawabannya benar semua), tetapi menghabiskan sebagian besar waktu selama ujian mengkhawatirkan Jun dan Megumi, yang cenderung menjadi bosan atau tidur selama tes.
 

Nah... gimana??? ayo ditonton animenya... seruu lho...
Enjoy friends... comment please... :) 

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar