Kamis, 01 Mei 2014

Sinopsis Maid Sama


Nah... satu lagi anime yang bagus untuk ditonton jikalau banyak waktu rehat...

Maid Sama!, Dikenal di Jepang sebagai Kaicho wa Maid-sama!  Adalah manga seri yang dikarang oleh Hiro Fujiwara.


Cerita anime ini berpusat pada kehidupan "Misaki Ayuzawa". 
Misaki Ayuzawa adalah seorang gadis cantik berambut hitam yang bersekolah di Seika. Sekolah Seika  ini adalah sekolah yang terkenal karena siswa-siswanya yang kotor dan semborono, sekolah ini sudah di cap jelek oleh pihak luar. Di sekolah Seika ini kebanyakan dihadiri oleh siswa laki-laki, sedangkan siswa perempuan sangaaaat sedikit disini (siswa perempuan yang tersisa adalah kelompok minoritas bahkan setelah perubahan selama beberapa tahun terakhir).


Misaki Ayuzawa ingin mereformasi sekolahnya sehingga memungkinkan kesempatan bagi siswa perempuan untuk merasa lebih aman dan nyaman dalam lingkungan sekolah Seika yang kasar, bahkan para guru pun mendukung upaya Misaki. Misaki terus belajar dan berupaya hingga akhirnya ia menjadi ketua siswa perempuan pertama di sekolah Seika tersebut. Misaki pun terkenal dengan reputasinya yang diktator dan tegang oleh para siswa lelaki, tetapi merupakan harapan yang bersinar bagi guru dan sesama siswa perempuan.

Meskipun penampilan tangguhnya sebagai ketua siswa, Misaki diam-diam bekerja paruh waktu di sebuah kafe sebagai seorang pelayan kafe untuk membantu ekonomi keluarganya. Misaki ini termasuk keluarga yang kurang mampu, sehingga ia harus bekerja sepulang sekolah, agar tidak ada yang mengenalinya, ia sengaja memilih kafe yang jauh dari sekolahnya (dikota yang lain). Selama bekerja di kafe itu, Misaki dituntut untuk bersikap manis dan ramah serta memakai kostum sesuai dengan tema kafe pada hari itu. 


Sayangnya, rahasianya diketahui oleh Takumi Usui, seorang anak lelaki populer, pintar dan tampan di sekolah Seika. Awalnya Usui tidak sengaja mengetahui keberadaan Misaki. Tapi, kemudian dia semakin tertarik kepada Misaki, dan ia pun menjadi pelanggan tetap di kafe itu setiap pulang sekolah untuk melihat atau bahkan mengganggu Misaki.

Misaki tentu saja terganggu dengan kehadiran Usui, ia takut kalau Usui nantinya akan menyebarkan berita tentang dirinya yang bekerja sebagai pelayan kepada seluruh siswa di sekolah Seika. Misaki pun meminta Usui untuk menjaga rahasianya. Namun, ternyata kehadiran Usui justru banyak membantu kehidupan Misaki. Dan Misaki pun mulai tertarik kepada Usui.


Nah... Dimulailah cerita mereka dengan berbagai episode yang menarik, seperti ketika ada tamu yang nge-fans berat sama Misaki, seorang anak lelaki yang menyamar menjadi anak perempuan yang cantik, kehidupan Usui sebenarnya yang ternyata ia adalah orang yang memiliki banyak skill, kaya namun kesepian, juga cerita-cerita lainnya baik yang di kafe maupun yang disekolah. Pada setiap cerita tentu saja Usui yang selalu membantu Misaki menyelesaikan masalahnya, hehehe...




Nah, daripada baca sinopsisnya lebih baik nonton aja animenya, lucuuu deh...!!
Enjoy friends... comment please!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar