Sabtu, 16 Juli 2011

Chibi Maruko Chan




Chibi Maruko-chan (ちびまる子ちゃん?) adalah cerita yang unik, seru dan penuh komedi kehidupan sehari-hari yang konyol mengenai gadis kecil berusia 9 tahun kelas 3 SD bernama “Momoko Sakura” a.k.a Maruko bersama keluarga dan teman-temannya!!!
Cerita Maruko ini benar2 kocak, hahaha!!! Baik dari segi animen (kartun)nya juga yang versi manusianya juga seru, karena setiap tokoh2 dan lingkungan dibuat semirip mungkin!! Nyaris tanpa cela dengan anime aslinya!!! Gilaaa!!! Salut banget fina ama sutradara, tim kreatif, kostum dan peralatan serta make up-nya!!! Bener2 mirip semuanya!!!


Nah sekarang, yok kita kenalan ama tokoh2nya... 1...2...3.... mulai!!!!
Momoko "Maruko" Sakura (さくらももこ, Sakura Momoko?)
Dia adalah Tokoh utamanya serial ini, nama aslinya adalah Momoko Sakura sama seperti nama pengarangnya, ia adalah anak kelas 3 SD yang dibesarkan oleh keluarga dengan ekonomi menengah kebawah. Dia sangat pemalas, suka bikin berantakan, nilainya sering buruk dan sering terlambat ke sekolah sehingga sering menyusahkan ibunya terutama untuk membangunkannya, Tapi ciri khas yang paling melekat pada dirinya adalah Ceroboh!!. Seperti kebanyakan anak seusianya ia tidak senang bila diberi tugas rumah dan sering memilih-milih makanan. Selain itu ia merupakan cucu kesayangan kakeknya, sangking disayang ama kakekny, maruko jadi manja dan suka memanfaatkan kakeknya yang polos itu demi kepentingan pribadinya (Hahaha, jahat banget ni anak!! Tega banget ama kakek sendir!! Kasihan kakeknya!!!). Ia bercita-cita menjadi seorang pengarang manga atau komedian ketika besar nanti.



Hiroshi Sakura (さくらひろし, Sakura Hiroshi?)
Dia adalah Ayah Maruko, orang yang egois dan berbicara dengan kata-kata yang pedas sesuka hatinya. Hobinya adalah memancing dan minum-minuman keras, kalau mabuk sering melakukan hal2 yang konyol, hahaha. Ia sering berendam air panas dengan Maruko di kamar mandi rumahnya sambil menyanyikan lagu jepang. Tapi dibalik itu semua, dia adalah ayah yang perhatian sama keluarganya.

Sumire Sakura (さくらすみれ, Sakura Sumire?)
Dia adalah Ibu maruko, ia sering memarahi Maruko karena kenakalannya. Ia adalah seorang ibu yang disiplin tetapi tolerir, dan ia sangat jago memasak. Dia sangat fokus terhadap pengeluaran keluarga dan berusaha mendapatkan barang kebutuhan dengan harga serendah mungkin.

Sakiko Sakura (さくらさきこ, Sakura Sakiko?)
Dia adalah kakak perempuan dari Maruko, Ia adalah orang yang rajin, tenang, dan pandai. Ia sering mendapat perhatian dari ibunya yang membuat Maruko menjadi Iri. Ia adalah anak kelas 6 SD disekolah yang sama dengan Maruko. Ia sering berantam dengan Maruko karena ulah Maruko yang aneh, egois dan iri melihat kakaknya itu. Tapi, sebenarnya kakaknya ini sangat sayang sama maruko, mereka berdua tidur dikamar yang sama.

Tomozou Sakura (さくら友蔵, Sakura Tomozō?)
Dia adalah Kakek maruko, maruko adalah cucu kesayangannya. Ia sering sekali terlihat bersama maruko entah nonton TV atau jalan-jalan. Ia sering dimanfaatkan oleh maruko dan Ia memiliki sifat yang cenderung dramatis ketika menanggapi sesuatu dan mudah termakan omongan orang.

-->
Tamae Honami ( 穂波 たまえ , Honami Tamae?)
Gadis berkacamata dengan rambut berkepang 2 ini sahabatnya Maruko. Dia cerdas dan ikut campur dengan kegiatan yang Maruko jalani. Dia dipanggil Tama-chan oleh maruko. Dia sangat setia dan baik sama maruko, tapi, untungnya sifat aneh maruko tidak menulari tama-chan, hahaha, kalo gak kan bisa gawat!!!

Kazuhiko Hanawa ( 花 轮 和 彦 , Hanawa Kazuhiko?)
Teman maruko yang memiliki rambut sebeng samping yang panjang ini adalah seorang anak yang sangat kaya raya di kelas Maruko yang tinggal sementara di rumah pengasuhnya Kakek Hediji. Ibunya sering jalan-jalan keluar kota atau keluar negeri sehingga ia jarang meihat ibunya. Dia di antarjemput naik limusin setiap hari.

Sueo Maruo ( 丸 尾 末 男 , Maruo Sueo?)
Dia ketua kelas maruko. Ia selalu ingin dikagumi oleh orang lain. Ia memakai kacamata sangat tebal karena ia terlalu sering membaca buku dan belajar .Garis hitam selalu muncul di wajahnya hampir sepanjang waktu, terutama ketika ia tampak gembira, sehingga tampak menakutkan bagi teman-temannya. Dia sangat ketakutan kalau ada yang merebut posisinya sebagai ketua kelas dan sering mendekati teman sekelas yang menonjol dan berbaik-baikkan dengannya agar tak menjatuhkannya.

Ini scene waktu Maruko makan bareng ama keluarganya!!! Seruu ya??!!

Ini, scene waktu maruko main "Ibu2 Arisan Orang Kaya" ama kawan2nya, asli scene ini lucuuuu bangett!!! Maruko ama kawan2nya pake make up CuKUp Tebal dan pembicaraannya itu lho!!! Hohohohohoooo~~~ xD

Lihat tuh, Maruko bermalas2an dan berantakin kamar!! Sedangkan Kakaknya rajin belajar!! Benar2 sifat yang bertolak belakang!! hahaha :D

Tuh kan!!! Mulai Maruko!!! Habis berantam ama kakaknya... Ngadu deh ama mamanya!!! wkwkwk xD

Maruko dan kawan2!! \(^.^)/

Oke!!! Sekian dulu deh!!! hahaha... Maaf xo postingannya kurang bagus!!! Tapi yang pasti Chibi Maruko Chan ini benar2 cerita yang unik dan humornya segeeeerrr!!!! hahaha...
See U, next time!!!
Byeeee!!!!! \(^.^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar