Sabtu, 16 Juli 2011

Sinopsis Speedy Scandal

Haloooo.... Speedy scandal adalah kisah tentang seorang pria berusia 30-an bernama “Nam Hyun Soo” yang bekerja sebagai pembawa acara untuk radio show, yang mana radio show-nya itu cukup populer. Suatu hari seorang single mother bernama “Jung Nam” membeberkan cerita tentang dirinya yang unik, ia menceritakan tentang kisah dirinya yang mencari ayah kandungnya yang belum pernah ia temui sepanjang hidupnya!! Dan ceritanya tersebut meningkatkan rating radio show tersebut!!

Hidup Hyun soo sangat perfectsionis, hingga tiba2 datang seorang tamu tidak diundang ke rumahnya, yang mengaku-ngaku kalau ia adalah anaknya Hyun soo!! Tentu saja Hyun soo tidak percaya dengan cerita tersebut, secara ia belum pernah menikah!!! Ia pun mengusir mentah2 wanita muda yang mengaku-ngaku itu. Tapi setelah wanita itu menjelaskan kepada Hyun soo, ia pun sadar kalau mungkin saja anak itu adalah anaknya, karena kejadian masa lampau yang dilakukannya sewaktu dia masih duduk dibangku sekolah!! Yups,, Wanita muda tersebut adalah Jungnam, wanita yang bercerita diacara radio show yang dibawakan oleh Hyun soo sendir!!! (haq..haq..haq... Parah!!! xD)


Jung nam dan Gi dong pun tinggal dirumahnya, tapi mereka ga boleh memberitahu orang lain bahwa Hyun soo adalah ayah dan kakek mereka!! Mereka pun setuju. Ternyata eh ternyata!! Jung Nam memiliki bakat yang luar biasa dalam bernyanyi dan ia pun mengikuti kontes musik yang diadakan diacara radionya Hyun soo, awalnya Hyun soo memandang sebelah mata terhadap Jung Nam, Tapi ternyata Jung Nam benar2 sangat berbakat!!!


Lihat tuh!!! Hyun soo sampe sangak(Shock) lihat bakat "cucunya" yang luar biasa itu!!!
Tidak hanya Jung Nam, Tetapi Gi Dong juga sangat berbakat dalam bermain piano, bahkan musik klasik tingkat tinggi dan cepat pun bisa dimainkan bocah kecil itu dengan apik, jari2 kecil bocah itu begitu lincah bermain diatas tuts2 putih dan hitam piano, Sehingga hal tersebut mengejutkan Hyun Soo atas bakat “cucu-nya” itu!!! hohoho...

Nah, bagaimana kelanjutan kisahnya??? Cerita ini seru dan kocak lho!!! Salah satu referensi film korea yang fina saranin ke kalian untuk ditonton, karena ceritanya menarik dan unik, hahaha!!! Sekian dulu ya.... Bye....!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar