Rabu, 25 Agustus 2010

Alasan Si Wanita Berkacamata


--> Alasan si wanita berkacamata
Hi!!!! Waduh-waduh... kali ini fina tiba-tiba saja ingin bercerita tentang mengapa sih wanita itu memakai kacamata??? Apa alasannya gitu??!
 
Disekitar kita, sering kita lihat orang berkacamata, dan akhir-akhir ini cewek pun tak jarang menggunakan kacamata. Ya, tentu banyak alasan dibalik itu. Nah, setelah melakukan riset dan penelitian, cailehhh!!! Hehehe. Lebih tepatnya fina bertanya langsung kepada si cewek yang berkacamata, Dari 15 cewek yang fina tanyakan alasan mengapa ia berkacamata, setelah melewati proses pendekatan secara ilmiah dan emosional, akhirnya... Akhirnya Ku dapatkan alasan mereka yang berbeda-beda, namun ada juga yang sama!! Iyyyeeeeeeeeeee!!!!!!
 
Nah, berikut merupakan alasan si wanita berkacamata, silakan disimak baik-baik ya... Mungkin bagi yang membaca tulisan ini, ada yang kebetulan juga memakai kacamata, nah silakan dilihat, kamu termasuk tipe/alasan apa yang sama kayak kamu!!!

1   1.  Untuk melindungi dirinya. Kalo melihat alasan ini, wajar-wajar aja si cewek memakai kacamata. Toh, biar kagak digangguin ama orang-orang iseng. Misalnya ya... ada seorang cewek, dia tu cantik banget bak Rianty cartwright, (wuduh.. aku juga mau godain kalo ada orang cantik kayak dia, hehehe). Nah, suatu hari, ia pergi ke pasar untuk membeli suatu keperluan. 
     Nah, untuk melindungi dirinya, agar tidak diganggu sama preman pasar atau pedagang usil, maka ia akan menggunakan kacamata ala Betty la vea untuk menutupi kecantikan dirinya (Masih ingat kan ama kacamata si Betty??? Itu lho!! Yang besar dan cupu punya!!! Hihihi). Karena memakai kacamata gede itu, didukung dengan misalnya tingkah sok Cupu gitu, nah, orang-orang pasti malas gangguin/godain dia, karena jelek! (Gak selera x ya, ga da yang kinclong!! Hihihi :D). 
     Alhasil selamat deh tu cewek gak digangguin, n dia bebas mau belanja apa saja tanpa digangguin!! Ooooo.... mantap juga alasan yang ini, fina juga mau coba ah sekali-kali, hehehe. 

     Ntar fina coba cari, kacamata yang super cupu, hehehe. Nanti kalo ada yang liat fina pake kacamata kekgitu, pasti semua orang bilang, “Wah... Gadis super sonik”, wkwkwkwk :D, Lho???????
2   
      2. Kacamata sebagai aurat. Lho??? Maksudnya??? Ya, kata-kata itu yang fina tanyakan kepada kawan fina yang berkacamata itu! Kawan fina yang satu ini emang sedikit alim gitu. Kemudian fina pun menebak alasannya, dan ternyata, eh.. betul!! Yeeee!!! Kayaknya fina ada bakat di psikologi deh, hehehe... *lebay mode on*. 
    Alasannya gini nih... itu cewek dia melindungi wajahnya bukan dengan cadar melainkan dengan kacamata, mungkin mirip2 juga dengan alasan nomor satu, si cewek ini cantik banget kalo lagi buka kacamata. N dia melindunginya dengan kacamata. Ia hanya mau melepaskan kacamatanya dengan orang yang sesama muhrim dengannya dan juga suaminya... jadi, ya... hanya suaminya yang berhak melihat wajah cantik nan ayu nya... wah, lelaki yang beruntung!!! 
    
     3. Untuk membantu penglihatan. Nah, kalo alasan ini yang paling banyak kita temukan. Yaiyalah... secara kalo gak pake kacamata kagak jelas ngelihatnya!! N kalo ga pake kacamata, bisa-bisa menghambat aktifitas dan kegiatan si cewek tersebut. Jadi, kacamata adalah solusi paling praktis untuk si cewek yang gak mau menggunakan Softlens!

    4. Sebagai penunjang penampilan. Hello???!!! Jaman gini, kacamata itu udah jadi penunjang stylis seseorang. Mau contoh??? Mau contoh??? Misalnya Michael jackson atau selebritis holywood lainnya, sering memakai kacamata sebagai ciri khas dari mereka!! Kalo misalnya mereka gak pake kacamata serasa ada yang ganjil gitu. Nah, kalo misalnya kayak Lady Gaga, kita bisa liat, kalo dia pake baju putih, kacamatanya putih, kalo bajunya ijo kacamatanya juga ijo. Ya... terserah deh, itu kan privasi seseorang!! *sok paham* wkwkwkwk :D.

     5. Memiliki kelainan dimata, misal karena luka, cacat, dsb. Ya, kalo alasan ini wajar ya... gak sedikit orang yang mempunyai luka atau cacat disekitar matanya. Untuk menutupi hal itu, cewek tersebut ngenyembunyiin pake kacamata, ya... bisa jadi ia gak percaya diri atau bahkan ia gak mau orang lain takut ngeliat luka/cacat dimatanya itu!! Hmmmm... Pilihan yang sangat bijaksana!!! Untuk itu, kalo kita mempunyai kawan yang memakai kacamata karena alasan ini, kita harus menghargainya dan gak boleh menghina dia, Oke!!! Kan bukan dia yang mau matanya jadi kayak gitu. Itu kan takdir dari Tuhan!! Kita harus memberikan dukungan positif untuk kesehatan jasmani dan rohaninya... 

      6. Supaya terkesan intelektual. Nah, ehem...ehemm... kalo boleh jujur, fina kalo liat orang yang pakek kacamata selalu berpikir kalo ia pasti anaknya pintar, dan... benar saja... banyak lho kawan fina yang berkacamata itu pintar!!! Waktu masih jaman-jaman sekolah dulu, SMP atau SMA, pake kacamata itu, yaa... penunjang penampilan di mata guru, wkwkwkw!!! Biar cupu-cupu... tapi, dimata guru, itu anak pintar, rajin, dsb. Yaa... membantu juga sih.,, hehehe. Hidup kacamata!!!!! Yeeeeeeee!!!!! :D

     7. Karena dari kecil udah pakek kacamata, waktu gak pakek lagi jadi risih, gak pede. Banyak ni, yang macam gini alasannya, itu kacamata sudah mendarah daging! Hehehe. Kalo dilepas, ia merasa aneh, dan semacamnya, padahal, gak masalah lagi!!! Eloe tu cantik!! Jadi, santai aja x.... heheheh... Piiiiisssssss!!! v(-.-)v

     8. Menyembunyikan sifat asli, menutup identitas. Alasan ini sering digunakan ama orang-orang yang suka menyamar, atau bahkan memiliki kepribadian ganda!!! Ia tidak mau menunjukkan wajah/sifat aslinya kepada orang lain. Dengan bantuan kacamata, ia bisa mengaburkan identitas, dan jika sewaktu-waktu ia ingin mengganti identitas, itu mudah saja baginya. Banyak lho, orang yang wajahnya jadi sangat berbeda kalo ia memakai/ melepaskan kacamata. Untuk alasan ini, Good Job... I Like it!!!! *ala Rianty Cartwright* hehehe. Mantap ni main penyamaran identitas. Sekali-kali boleh dicoba!!! Tapi, takutnya waktu dicoba... eh.... malah ketahuan, hehehe. Maklum lah belum berpengalaman. Tapi, tenang aja nanti fina bakalan diajarin sama sahabat karib fina, si aktor seribu wajah, Johnny Deep, hehehehe. 

     9. Kalo ia buka kacamata, takut dibilang jelek, aneh, atau bahkan sebaliknya bisa sangat cantik. Jadi, untuk jaga image, ia akan terus tetap memakai kacamata, rasa takut seperti itu, biasanya nantinya akan menyusahkan diri kita sendiri. Jadi biarkanlah mengalir apa adanya. Kalo orang mau protes ama kita, So What??? Eloe... ya eloe!!! Gue... ya Gue...!!!! hehehehe. Tapi, gak masalah juga sih, biarkan saja orang berekspresi terhadap dirinya, jangan dikekang!!

    10. Agar terlihat lebih dewasa. Betul...betul... banyak cewek yang pakek kacamata ia terlihat lebih dewasa dan bijaksana. Untuk itu, si cewek ini, menggunakan kacamata selain membantu penglihatannya, juga membantu menciptakan image yang luar biasa pada dirinya!! Bagus...bagus.... :D
Nah, udah liat kan alasan2nya??? Gimana menurut xan???? Ayo...ayo... kasih coment ya!!!!! Ditunggu lho!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar