Senin, 09 Agustus 2010

Drama Baru Dari Hong Sister (My Girlfriend is Gumiho)

Suit...suit... Ada yang tau ga??? siapakah 2 orang yang ada pada gambar diatas????.... Yups,^^ mereka adalah Hong Sister bersaudari, yang pakek baju merah namanya Hong-Jeong Eun, dan disebelahnya adalah adiknya Hong Mi Ran. Mereka adalah penulis skrip drama korea yang sangat terkenal lho!!! Drama2 korea yang mereka hasilkan, rata-rata semuanya berkualitas tinggi lho!! Dan yang paling khas, drama yang di skripkan oleh mereka berdua itu sangat komplit deh, ada sedihnya, romantisnya, dan yang paling penting humornya yang segeeerrr banget!!!!

Drama-drama korea yang mereka tulis, sukses semua. Dan selain dramanya yang menjadi drama berkualitas dan paling dinanti, para artis yang bermain didalamnya pun menjadi sangat terkenal seperti drama yang mereka mainkan. Masih segar di ingatan kita, kalo drama2 itu emang sukses, baik di korea maupun diluar korea. Drama-drama yang mereka tulis adalah... seperti Sassy Girl Chun Hyang, My Girl, Fantasi Couple, Hong Gil Dong, dan You're Beautiful.. (dibawah ada gambar2nya lho! sesuai urutan judul yang fina tulis). (^.^)






Nah, Sekarang ada Drama baru yang ditulis sama Hong bersaudari ini, yaitu My Girlfriend is Gumiho, yang bercerita tentang seorang (eh, seorang atau seekor ya?? Bukan seekor pun! Tapi 9 ekor!!! hehehe^^. Coz Gumiho itu adalah sergala/rubah berekor sembilan) gadis yang mana ia adalah gumiho yang telah terkurung beratus-ratus tahun, dan tanpa sengaja dibebaskan oleh Cha Dae wong. Kemudian Dae wong dan Gumiho pun pacaran, karena gumiho masih gaptek dengan kehidupan sekarang, dan Dae wong pun takut kalo2 ia nanti dimakan ama gumiho karena gumiho suka makan daging.

Drama ini dimainkan oleh artis dan aktor korea terkenal, seperti Gumiho yang diperankan oleh si cantik Shin Min Ah, yang juga pernah bermain di drama The Devil bersama Jo Ji Hoon. Dan Chae Dae Wong yang diperankan oleh Lee Seung Gi, yang pernah main di Briliant Legacy bersama Ha Hyo Jo. Dan anyak juga artis2 lainnya... Wuih... Mantrap!!!

Drama ini akan tayang perdana di korea sana pada tanggal 11 Agustus 2010 nanti, wah bertepatan dengan hari 1 puasa dong!!! Dan dijamin, pasti drama ini bakal menarik banget, disertai dengan adegan2 lucu ala Hong sister. Apalagi yang main Oppa Seung gi dan si cantik Shin Min Ah...

Waaahh....Jadi gak sabar nonton!! \(>_<)/.... dan dibawah ini ada gambar dari drama My Girlfrieng is Gumiho!!!



Nah, gimana???? Berminat untuk menonton??? Rilex ...friend... This drama Coming soon...hihihi... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar