Senin, 09 Agustus 2010

Itazura na kiss vs It started with a kiss vs Mischievious kiss

Itazura na kiss vs it started with a kiss vs Mischievious Kiss

Masih ingat dengan sebuah manga jepang yang dijadikan drama yang telah sukses baik dinegaranya atau pun dinegara lain?? Manga itu adalah Itazura na kiss yang bergenre romantic comedy, yang dikarang oleh Kaoru Tada dengan 23 volume didalamnya. Drama-drama yang terinspirasi dari manga atau komik banyak lho!! Selain itazura na kiss ada juga manga Hana yori dango yang berjudul sama Versi jepang, Meteor garden versi taiwan dan Boys Before Flower versi Korea.

Kalo disuruh pilih versi mana yang fina sukai untuk Hana yori dango?? Tentu saja fina pilih versi koreanya, Boys Before Flower!! Hehehe, XD

Nah, sekarang yang Itazura na kiss itu, setelah kita menonton itazura na kiss versi jepang dan it started with a kiss versi taiwan, kedua drama itu sangat mendulang sukses yang luar biasa. sekarang yang versi koreanya akan segera hadir lho!!! Dengan judul, klo ga dirubah lagi Mischievious kiss!!!

Nah, coba kita kilas balik, isi cerita drama itu....



Yang pertama versi jepangnya Itazura na Kiss, yang disutradarai oleh Yasuharu Ishii, dan mengudara di TV Asahi jepang dari Oktober 1996-Desember 1996 dengan 9 episode. Itazura na kiss mengisahkan tentang usaha gigih gadis biasa SMU mengejar idola sekolah yang menghabiskan waktu bertahun-tahun sampai pemuda itu menolaknya, Perkenalan Kotoko Aihara (Sato Aiko) dan Naoki Irie terjadi secara kebetulan, dan kotoko pun jadi tergila-gila, kotoko jatuh cinta pada Naoki yang selalu meraih peringkat pertama disekolahnya walaupun tanpa belajar (hihihi, jenius ya?? Pengen juga kekgitu!!) dan Naoki juga merupakan kapten tim basket, kotoko pun menyatakan perasaannya melalui surat dan langsung ditolak oleh naoki, karena kotoko itu bodoh (Secara Naoki dari kelas A, dan kotoko dari kelas F yang terkenal paling buruk reputasinya). Dengan sedikit kecewa, kotoko pulang ke rumahnya, tapi rumah gadis itu kebakaran, dan terbakar habis, kotoko dan sang ayah Shige pun ditampung oleh sahabat lama sang ayah Machiko yang mempunyai 2 orang anak yaitu Yuki dan Naoki. Spontan, Kotoko senang banget bisa serumah dengan Naoki. Dan di rumah itu, kotoko pun mengetahui rahasia Naoki sewaktu masih kecil, yang dibocorkan oleh ibu Naoki sendiri. Kemudian dimulailah kehidupan keduanya yang seru, dengan usaha gigih kotoko untuk memperoleh cinta Naoki.


Kemudian yang versi Taiwannya It started with a kiss yang disutradarai oleh Qu You Ning, dengan 30 episode, yang diperankan oleh Ariel Lin sebagai Yuan Xiang Qin dan Joe cheng sebagai Jiang Zhi Shu pun tidak kalah seru, walaupun ceritanya rada2 mirip, tapi ada dibeda2in juga dikit, seperti, kalo versi jepangnya rumah kotoko kan kebakaran, nah, kalo versi taiwannya rumah Xiang Qin runtuh secara mendadak, dan hancur lebur (Padahal, rumah baru lho!! Wkwkwkwk). Dan yang versi taiwan ini dipenuhi dengan humor2 yang kocak dan gak masuk akal! Lucu deh :D.. Dan yang versi taiwan ini ada sambungannya lho! Yaitu They Kiss Again yang disutradarai oleh Qu You Ning juga, dengan 20 episode, ceritanya lebih seru dan kocak abis, dimana cerita dimulai dari Xiang Qin yang sedang pergi bulan madu setelah menikah. Banyak kejadian2 kocak yang terjadi didalamnya.

Nah, Kemudian yang terbaru adalah versi Korea, Mischievous kiss yang disutradarai oleh Hwang In Roe dengan rencana sebanyak 20 episode, yang dimainkan oleh Oppa kita, Kim Hyun Joong, (yang pernah main di Boys Before Flower) sebagai Baek Seung Jo, Ceweknya Jung so min (yang main di Bad Guy sebagai Mone), dan ada juga Lee Tae Sung!! Yang versi korea ini akan mengudara untuk pertama kalinya di korea, tepatnya distasiun tv MBC pada tanggal 1 September 2010. Gimana ya?? Ceritanya seru kagak ya??? Pasti seru deh! Coz yang main kan Kim Hyun Joong!!!! Hehehe... \(>_<)/ Cayoo00ooo....... Gak sabar nunggu yang versi koreanya.

Walaupun ketiga dramanya memiliki garis besar cerita yang sama, tapi, pasti memiliki akhir cerita yang berbeda, Coz, pengarang asli manganya belum rampung menyelesaikan manganya sudah meninggal!! Jadi, yaaa~ tergantung ama penulis skripnya deh....

Nah, teman2!! Suka yang versi mana nieh??? Versi jepang? Taiwan? Atau yang terbaru dari versi Korea??? Fina tunggu ya coment dari xan!!!


1 komentar:

  1. cerita yang lumayan menarik, bagi teman otaku yang butuh animenya silahkan ambil disini http://www.meongs.net/

    BalasHapus