Senin, 16 Desember 2013

Ariana Grande

 Haiiiiii everybody!!!
Kali ini fina akan membahas tentang si cantik Ariana Grande. Awal mengenalnya, yaaa tentu aja liat di TV-lah... Waktu itu tu, fina lagi nonton Chanel V, tiba-tiba dengar lagu yang asiiik banget, judulnya "Baby I", kemudian liat MV-nya dan ternyata yang nyanyiinnya masih muda dan cantiiiiiiiiikkk bangeeeeeetttt!!!! ya 11-12 ama Penelope cruze (menurut fina :p)

Langsung deh terpesona ama si Ariana Grande ni, rupanya ia juga merupakan artis yang baru merilis album "Yours truly" pada Juni 2013, berarti masih fresh banget. Lagu-lagu di albumnya juga enak-enak, dan dia juga sudah berkolaborasi dengan beberapa artis papan atas lho!!!

 Ariana Grande ini lahir pada 26 Juni 1993 di kota Boca Radon, Florida (wiiiih masih muda ya ternyata!!!). Dia bener-bener artis yang bertalenta. Selain menyanyi, ia juga pernah mengambil peran dalam musical 13 di broadway pada tahun 2008 (pada saat umurnya masih 15 tahun)
 Ada beberapa lagunya ni yang fina suka banget, karena suaranya dia tu sangat berkarakter, dan punya ciri khas yang Ariana Grande banget deh pokoknya. Lagu seperti "Baby I", "Right There feat Big Sean",  "Almost is never enough", "The Way", juga lagu-lagu lainnya enak-enak banget didengerin, sukaaaaaaaa bangeeeetttt!!!!

Dan fina yakin, kedepannya kalau dia terus menjadi artis yang positif terhadap karirnya (tanpa terlibat skandal yang aneh-aneh), ia akan menjadi salah satu artis yang besar juga, seperti para senior-seniornya. Good Luck for Ariana Grande!! :)
Dan fina paling suka lihat stylenya Ariana Grande, waktu rambutnya diikat satu dibelakang kemudian diuraikan, seperti gambar di atas. Cantiiiiiiiiiiikkkk bangeeeeeeeetttt deh pokoknya. Kutunggu karya-karyamu selanjutnya, hehe...

Oke, sekian dulu deh bahasannya, see you guys in next post!!! Byeeeee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar