Kamis, 12 Desember 2013

Sinopsis Betty La Fea Part 1

 
Yo sooooyyyyy yaaaa ssiiiiii….

Masih ingat dengan telenovela yang satu ini????
Pasti dong!!! Ini telenovela terkenal bangettttt!!!!

Yups, kisah seorang gadis jelek berponi tebal, berambut keriting, memakai kacamata tebal, memakai kawat gigi, dan berpakaian jadul, yaaa itulah Betty.
 
Beatriz Aurora Pinzon Solano, Alias Betty, ia adalah seorang jenius ekonomi yang mampu menguasai banyak bahasa, ia berpenampilan tidak menarik tapi brilian dalam bekerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan mode Kolombia, EcoModa. Betty terus-menerus menghadapi cemoohan dari orang lain karena ia jelek, tapi ia membuktikan bahwa dirinya sangat diperlukan oleh presiden baru EcoModa, Armando Mendoza. Dia menjadi kaki tangan Armando dalam skema rahasia untuk menyelamatkan EcoModa dari kehancuran keuangan dan mereka pun terlibat nuansa romansa.

Meskipun dia memiliki gelar master di bidang keuangan dan lulus di bagian atas kelasnya, Betty belum mampu untuk men
dapatkan wawancara kerja, karena foto jeleknya yang membuat pihak perusahaan tidak tertarik. Setelah mencari tapi tidak berhasil untuk pekerjaan yang cocok dengan pendidikan dan pengalamannya, dia pun melamar untuk posisi sebagai sekretaris presiden EcoModa, yang sangat sukses, produsen fashion trendi yang didirikan oleh dua keluarga, Mendozas dan Valencias. Dia mengirimkan resumenya untuk EcoModa tanpa sebuah foto, sehingga ia mampu melewati tahapan penyeleksian.


Armando Mendoza, presiden baru EcoModa itu, adalah anak yang cerdas, tampan, dan terdidik dari perusahaan pensiunan co-founder Roberto Mendoza (Ayah Armando). Dia menjalin hubungan asmara dengan Marcela Valencia, seorang eksekutif EcoModa dan putri dari almarhum pendiri, Valencia. Armando mencari sekretaris baru dan Marcella menawarkan untuk mempekerjakan Patricia Fernández, sahabat Marcella. Dia enggan untuk menyewa Patricia karena ia menganggap bahwa Marcela akan memata-matai dia karena mengingat reputasinya sebagai playboy terkenal. Armando pun mewawancarai Betty. Sementara ia prihatin tentang "wajah jelek" betty, namun dia suka gagasan betty bahwa dia bisa menjadi sekutunya, bukan mata-mata. Dalam rangka untuk menyenangkan Marcela, Armando juga mempekerjakan Patricia sebagai sekretarisnya yang sangat menarik tetapi tidak begitu cerdas.

Karena EcoModa adalah sebuah perusahaan fashion terkenal dan berkaitan dengan citra dan keindahan, maka Patricia duduk di lobi dan Betty duduk di ruang saham di belakang kantor Armando yang seperti gudang yang penuh debu. Namun demikian , Betty membuktikan dirinya berharga, seorang yang jenius, ia mendapatkan rasa hormat di antara orang dalam industri yang nantinya akan menjadi teman dekatnya , akhir-akhir ini disebut El cuartel de las (Markas besar orang jelek). Berminggu-minggu, Betty ternyata jatuh cinta dengan Armando namun tetap merahasiakan perasaannya.


Oke, sekian dulu deh.... Eitsss... masih ada sambungannya... Lihat di Sinopsis Betty La Fea Part 2... Jangan lupa di komen ya kawan... hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar