Kamis, 12 Desember 2013

Sinopsis Betty La Fea Part 4 (Final)

Kyaaaaa.... Finally... apakah Betty akan hidup bahagia???
Seorang gadis yang buruk rupa kini berubah menjadi angsa yang cantik...

Inilah dia Part Terakhir, Sambungan dari Sinopsis Betty La Fea Part 3...
Enjoy.... ^^

Ketika dia masuk ke EcoModa, tidak ada yang mengenalinya. Setiap orang cukup terkejut pada transformasinya. Roberto mengatakan kepada Betty tentang situasi keuangan mereka dan meminta Betty untuk membantunya menyelamatkan perusahaan. 

Meskipun ragu-ragu tentang bekerja di EcoModa lagi, Betty setuju karena merasa tanggung jawab mengapa mereka berada dalam situasi itu. Namun, Betty tidak menyadari bahwa dia benar-benar harus menjadi presiden dan menjalankan perusahaan. Armando mencoba untuk memberitahu Betty dia mencintainya, tapi dia tidak percaya padanya. Armando memutuskan untuk meninggalkan Ecomoda untuk sementara waktu untuk memberikan jarak tertentu.

Beberapa bulan kemudian,
line mode baru ini sukses berkat ide-ide Betty pemodelan teman-temannya (yang jelek). Meskipun Betty tampaknya berkencan dengan Michael, yang datang mengunjunginya , ternyata Betty masih cinta dengan Armando. Michael menawarkan Betty untuk pindah ke Cartagena dengan keluarganya untuk bekerja dan memulai hidup baru di sana. Dia tidak yakin apakah akan mengambil tawaran tersebut pada awalnya, tetapi kemudian ia menerimanya .


Betty mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia akan meninggalkan Bogotá dan mereka semua terkejut mendengar kabar tersebut. Agar Betty tidak pindah, Armando memutuskan untuk menjauh sehingga Betty bisa tinggal di Bogotá. 








Kartel, sahabat Betty mencoba meyakinkan Betty bahwa Armando benar-benar telah berubah. Ketika mendengar tentang cerita dari Marcela yang memberitahu Betty kebenaran tentang segala sesuatu sehingga dia bisa meyakinkan dia untuk tinggal. Marcella pun Patah hati, setelah merelakan Armando, dan ia pun menerima bahwa dia tidak pernah memiliki Armando kembali. Karena Marcela, Betty menyadari bahwa Armando sebenarnya jatuh cinta dengan dia. Mereka berdua pun tinggal dan menjalankan perusahaan bersama-sama dan dua akhirnya keduanya menikah.



Adegan terakhir menunjukkan Armando sangat bahagia atas putrinya yang baru lahir, yang cantik seperti Betty ketika dia pertama kali lahir.

Okeee... Tamat deh nie ceritanyaaaaa... Gimana??? Seru???
cerita ni ada sekuelnya lho, cerita kehidupan Betty selanjutnya... udah tahu kan kelanjutannya????

Oke, Please comment nya ya guys....
Thanks for reading.... >___<

5 komentar:

  1. halo fina, kalo film nya bs download dmn ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. liat aja di viki ada film betty la fea, tapi bahasa indonya sering ilang teksnya. mending liat pakai bahasa inggris

      Hapus
  2. pengen bgt bisa jadi pemeran utamanya dalam kehidupan nyata ku
    wkwkwkw

    BalasHapus
  3. Aku dah coba nonton di viki drama telenovela betty tp di blg video ini sudah g tersedia sayang ya pdhl ingin nonton yg ada subtitle nya

    BalasHapus