Rabu, 11 Desember 2013

Sinopsis Cinta Paulina Part 2

 
Oke, sekarang bagaimana nasib Paulina dikediaman keluarga Bracho???
Sewaktu Paulina tiba dirumah tersebut (pastinya dengan dandanan ala Paola), ia langsung disambut dengan tatapan tidak ramah dari para penghuni rumah tersebut (dikarenakan sifat Paola yang buruk). Tapi walaupun ia memiliki rupa Paola, namun ia tetap memiliki hati yang bersih, ia pun menyapa semua seisi rumah dengan ramah serta memberikan buah tangan kepada mereka masing2. Estefania (adik Daniel) yang penampilannya tidak sylish sama sekali, memakai kacamata dengan rambut yang dikepang 2, langsung berburuk sangka kepada “Paola Palsu a.k.a Paulina”, karena ia berpikir pasti Paola memiliki maksud terselubung dengan bersikap ramah seperti itu. Nenek Piedad yang biasanya mabuk2an pun, merasakan ada yang sangat berbeda dari Paola yang satu ini. Paulina pun bertemu dengan kedua anak Daniel, si sulung (Laki2) bernama Carlitos, dan si bungsu (Perempuan) bernama Lisette. Kedua anak ini soooo adorable!!!! Terlebih Lisette, luccuuuuu bangettttt!!!! Dia sering banget pake kostum yang aneh2, kayak kostum kelinci lah, stawberi lan, Labu lah... Pokoknya imutt banget!!!!
 
Sikap Paulina yang sangat positif itu pun kini membawa banyak perubahan dirumah tersebut, ia pun sangat ramah bahkan dengan pelayan rumah (Hal yang tidak mungkin dilakukan Paola, Kalau Paola mah, dia bakalan merintah ini!!! Merintah ituuu!!! Hahaha serasa Ratu oy..). Ia sangat sayang dan perhatian kepada kedua anak Daniel, merubah penampilan Estefania menjadi sangat cantik, membuat Nenek Piedad tidak mabuk2an lagi, dan banyak hal lain yang ia lakukan.
Selama tinggal di kediaman Bracho , Paulina jatuh cinta dengan Carlos Daniel. tapi kemudian tiba2 saja Paola kembali namun hanya sebentar lalu menghilang lagi, otomatis identitas Paulina pun diketahui keluarga itu dan Paulina pun mengasingkan diri dari Meksiko , tapi anak Carlos Daniel "Carlitos" mencoba untuk menemukan ibunya “Paola a.k.a Paulina” karena ia sudah terlanjur sayang dengan Paulina, yang dia pikir adalah ibunya tapi ia jatuh dari bukit dan menghantam batu sehingga kakinya patah dan Carlitos pun kehilangan ingatan, kemudian seorang wanita tua menemukan dia dan menyembuhkan dia .

Akhirnya Paulina mendengar tentang " Carlitos " sehingga Paulina kembali ke
kediaman Bracho, dan ia mendengar bahwa Paola pergi lagi untuk perjalanan berkeliling dunia dengan kekasih barunya yang terkenal Douglas Maldonado. Paulina berpura-pura menjadi Paola lagi karena Carlos Daniels nenek Abuela Piedad tidak ingin Paulina untuk pergi. Paulina mengatakan seluruh keluarga Carlos Daniel membenci Paulina pada awalnya tapi kemudian melihat bahwa Paulina menemukan Carlitos, semua kebencian itu hilang dan cinta Paulina pun terbalas oleh Daniel Carlos.

 Paola akhirnya kembali lagi dan berpura-pura sakit, ia mencoba untuk memenjarakan Paulina dan merusak hubungan cinta Paulina dan Carlos Daniel. Keesokan harinya Paulina ditangkap. Ia di Penjara atas tuduhan bahwa ia telah memanfaatkan identitas Paola, sehingga Paola menjadi korban, tentu saja Paulina dan Carlos Daniel tidak terima dengan hal itu dan marah, tapi paulina menemukan satu hal misterius : " Surat ke Paulina " . Surat ini ditulis sebelum ibu Paulina meninggal . Ini pada dasarnya berarti bahwa Paola dan Paulina adalah kembar. Paulina senang mengetahui bahwa ia masih memiliki satu anggota keluarganya yang tersisa, yakni Paola, namun sangat marah ketika menyadari bahwa Paulina adalah saudara kembarnya yang lebih muda. Paulina menyewa seorang pengacara sehingga ia bisa bebas dan membantu Paola . Paola menunjukkan semua orang dia baik tapi dia tidak bisa berjalan, keluarga Bracho membenci Paola . Setelah perjalanan siding pengadilan yang panjang, Paulina kemudian dinyatakan bebas. Paola pun melanjutkan akal bulusnya, ia memutuskan untuk pergi ke rumah Bracho dengan Elvira (perawat gadungannya).



 
Kembali ke cara lamanya , Paola dan Elvira menimbulkan kerusakan pada keluarga dan pada Paulina kemudian tiga hari kemudian seluruh keluarga Bracho berada di rumah Bracho ketika Paola datang dan semua orang terkejut dia berjalan , tapi suatu hari Elvira mengatakan seluruh keluarga kebenaran tentang Paola bahwa dia tidak pernah sakit . Paola pun mengetahui hal ini sehingga ia berencana akan membalas dendam pada Paulina , Carlos Daniel dan membunuh pengacaranya karena ia menetapkan Paulina bebas dari penjara dan membunuh Elvira karena menjadi pengkhianat. Paola mengajak Elvira ke suatu tempat untuk membunuhnya tetapi dalam keadaan mobil yang memacu kencang, sehingga terjadilah kecelakaan mobil jatuh keras menuruni bukit dengan Paola dan Elvira di dalam mobil yang masih berguling menuruni bukit ketika mobil sampai ke bawah, mobil itu berhenti di posisi menyamping , maka mobil pun meledak dengan asap dan api yang besar. Masyarakat sekitar menemukan mayat Elvira dan~ Paola ditemukan dengan satu lengan di sekitar batu besar lengannya berdarah begitu pula kakinya dan ada darah pada semua gaunnya, ambulans tiba dan mengambil Paola mereka meninggalkan Elvira yang mati! semua orang tahu tentang Paola yang sedang sekarat !

Paola dipindahkan ke rumah sakit pusat
, dan Paola menceritakan semua kebenaran tentang rencananya dengan willy sehingga polisi menangkap willy dan dijatuhi hukuman selama lebih dari 20 tahun dan mencoba untuk menjual anaknya dan mencoba untuk mengubur hidup-hidup istrinya (Estefania) kemudian Paola memohon maaf untuk seluruh keluarga, juga pada Paulina. Akhirnya Paola pun mati!! Semua orang tahu kematian Paola, dan sekarang Paulina bisa menikah dengan Carlos Daniel jadi ketika Carlos Daniel memintanya untuk menikah dia berkata " YA " Pasangan itu akhirnya hidup bahagia selamanya dengan keluarga Bracho .

Waaahhhh.... Cerita yang benar2 seru.... Akhirnya Paulina Hidup bahagia dengan suami dan anak2 yang lucuuuu!!!!!
Tolong di comment ya kawan2 semua.... biar fina makin semangat nulis...

Kalian tahu kan kalau Cinta Paulina ini ada sekuelnya,,, tunggu aja ya, nanti bakal aku posting juga, Comment nya jangan lupa sayyyy....... :3 kekeke   d(>__<)/

5 komentar:

  1. yang Cinta Paulina abis nikah dong....liat di youtube g full nih........

    BalasHapus
  2. Sinopsisnya manteebbb bangeet....terima kasih ya fina

    BalasHapus
  3. Jadi ingt jaman SD... Coba aja ditayangkan kembali..

    BalasHapus