Kamis, 12 Desember 2013

Sinopsis Betty La Fea Part 3


waaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!! ok2... ni sambungan dari Sinopsis Betty La Fea Part 2
Are you ready???
Okey..... 1....2....3.... Goooooooooo!!!!!!! (Emang balapan??? #gak penting, kekeke)

Terluka dan patah hati , Betty segera mengambil pekerjaan sebagai asisten ikon fashion yang bertanggung jawab dari Miss Colombia Pageant . Dia berjalan ke bandara untuk mengejar penerbangan ke Cartagena. 

Betty merasa dipermalukan karena ia membiarkan Armando menipu dirinya dan bagaimana Roberto harus memecatnya, dan memutuskan untuk curhat seluruh kebenaran kepada bosnya yang baru dan teman dekatnya, Nyonya Catalina, termasuk hubungan  asmaranya dengan Armando.

Armando sangat ingin menemukan Betty dan meyakinkan dirinya bahwa dia mencintainya, tapi dia tidak tahu di mana dia. Dia juga harus berurusan dengan dampak dari situasi bisnis EcoModa
, sekarang Armando dipecat sebagai presiden dan ayahnya keluar dari pensiun untuk mengambil alih tugas presiden. 

Pengacara menyadari bahwa Betty belum benar menyerahkan bisnis kembali ke pemegang saham, oleh karena itu Betty dan perusahaan palsu nya masih pemilik EcoModa, sehingga mencegah bank dari merebut kendali perusahaan. Mengetahui bahwa satu-satunya cara untuk menyelamatkan perusahaan adalah untuk melanjutkan dengan "rencana bisnis" sampai setelah fashion line musim panas, para pemegang saham tidak punya pilihan selain untuk meminta Betty untuk tinggal dan menjalankan perusahaan. Satu-satunya masalah adalah bahwa mereka tidak dapat menemukan Betty.

 





Sementara itu, Betty dikelilingi oleh semua wanita kontes yang cantik2 dan telah menjadi teman secara cepat dengan fotografer Perancis Michael yang kemudian akan menemukan minat dalam dirinya. 

Catalina membantu Betty keluar dari Cangkangnya dan agak lambat membantu Betty untuk menghilangkan kejelekannya. Pertama dia meyakinkan Betty untuk menerima uang muka gaji sehingga dia bisa membeli pakaian yang menyelimuti tubuhnya lebih baik. Hari berikutnya ia membawa Betty ke penata rambut dan meminta mereka untuk memberikan potongan yang lebih modern, dan menghilangkan poni aneh Betty. Beberapa hari kemudian dia dibawa kembali ke penata rambut untuk dirapikan alisnya dan di make up. Catalina "sengaja" mematahkan kacamata besar Betty yang jadul dan memberikan kacamata baru yang jauh lebih cocok untuk wajahnya. 

Tampaknya Betty telah menghilangkan "keburukan" semalam dan terlihat cukup cantik. Tapi kemudian Betty mendapat telepon dari ayahnya mengatakan bahwa ia harus kembali untuk menyelesaikan beberapa bisnis dengan EcoModa. Dengan enggan, dia kembali ke rumah.

Oke... gimana??? (komen ya....)

Pada Sinopsis Betty La Fea Part 4 berikutnya, kita dapat melihat wajah betty yang sudah sedikit berubah, hihihi...

1 komentar: