Kamis, 12 Desember 2013

Sinopsis Betty La Fea Part 2

Oke, niiii fina share sambungan dari part 1 nya....
Enjoy guys.... ^^

Keluar dari kesetiaan, dan rasa cinta kepada Armando, dia membantu memulai sebuah rencana bisnis baru berisiko yang bisa berarti kejatuhan EcoModa, tapi jika berhasil, dapat membawa perusahaan kembali berjaya. Rencana bisnis mendirikan sebuah perusahaan palsu yang dijalankan dengan nama Betty, sebagai pendukung keuangan perusahaan EcoModa . Perusahaan palsu mencegah bank-bank dari mengambil alih saham EcoModa itu, terutama karena Betty jenius dalam bisnis dan kontak keuangan. 

Setelah fashion line musim panas dilepaskan, EcoModa akan aman dalam keuangan mereka dan perusahaan palsu bisa dibubarkan. Namun, Armando meminta Betty untuk memalsukan laporan anggaran tahunan untuk menjaga rahasia dari keluarganya, Armando tidak ingin mengecewakan keluarganya mengenai keterampilan kepemimpinannya sebagai presiden baru EcoModa. Betty enggan setuju,namun ia juga dibujuk oleh sahabat Armando, Nicolas Mora yang satu-satunya orang lain di EcoModa yang tahu tentang rencana bisnis ini. Mario khawatir bahwa Betty berencana untuk mengambil alih EcoModa pada dirinya sendiri dan meyakinkan Armando untuk “membahagiakan” Betty. Armando yakin bahwa Betty tidak mungkin selicik itu, tetapi ketika ia mulai curiga bahwa Nicholas dan Betty memiliki roman , ia mulai khawatir. Dia memutuskan untuk mengambil nasihat Mario dan memulai asmara dengan Betty meskipun ia muak dengan gagasan itu.

Setelah minggu demi minggu terlewati, Betty menjadi jauh lebih cinta dengan Armando . Armando pun ternyata juga telah jatuh cinta dengan Betty, namun ia tetap merahasiakan perasaannya dari Mario. 

Beberapa hari sebelum pertemuan anggaran, Betty menemukan surat dari Mario ke Armando yang menjelaskan rincian tentang asmara palsu. Hati Betty pun hancur, bagaimana Armando bisa mengambil keuntungan dari perasaannya, dan bukannya menghadapi Armando, Betty memutuskan untuk membalas dendam dengan terlebih dahulu ikut dalam permainan dan kemudian dengan mengekspos kebenaran rencana bisnis rahasia untuk keluarganya pada pertemuan tersebut. Armando dan Mario, mengerti bahwa Betty tahu kebenarannya, dan terkejut bahwa Betty akan menyatakannya pada pertemuan tersebut . Keluarga (yang juga pemegang saham) cukup banyak diberitahu bahwa EcoModa dalam kehancuran finansial dan Betty adalah pemilik baru perusahaan. Namun, Betty mengungkapkan bahwa perusahaan palsu hanya dibentuk untuk mencegah EcoModa dari bangkrut dan bahwa dia menyerahkan kembali kepemilikan penuh kepada pemegang saham. 

Roberto Mendoza (ayah Armando) memecat Betty akibat keterlibatannya dalam skema seperti itu. Sebelum dia pergi, Armando menghadap padanya, hanya untuk mengetahui berapa banyak Betty dipermalukan oleh penipuannya. Armando mencoba untuk memberitahu Betty bahwa ia benar-benar mencintainya, tapi dia tidak mau mendengarkan.

Dan… Betty pun meninggalkan gedung Eco Moda untuk selamanya, Marcela curiga kalau Betty akan mencuri barang2 dari Eco moda, dan menuntut untuk mengetahui apa yang ia sembunyikan di dalam tas besarnya . Betty tidak memiliki pilihan selain untuk menunjukkan surat-surat dan hadiah yang telah diberikan Armando kepada dirinya selama asmara palsu mereka. Ia pun mengekspos hubungan mereka, Marcela terkejut dan hancur oleh berita itu, tapi Betty menjelaskan bahwa hubungan mereka tak lebih dari sebuah rencana kejam untuk memastikan dia tidak lolos dengan menjaga kekayaan perusahaan. Marcela membatalkan pernikahan dan putus dengan Armando. 

Oke... Sambung ke Sinopsis Betty La Fea Part 3 yaaaa...
ditunggu comment-nya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar