Jumat, 13 Desember 2013

Sinopsis Putri Huan Zhu Part 2

 Haiiiiiiiiiiiii Everybody!!!!!!
Jumpa lagi kita di Sinopsis Putri Huanzhu, ini sambungannya dari yang sebelumnya lho.... Sinopsis Putri Huan Zhu (silakan di klik)
Karena permintaan para pemirsa, yang meminta kisah ini dilanjutkan.....
Okey, akan fina lanjutkan sekarang.....
Setiap lihat piku2 Vicky Zhao a.k.a Putri Huan zhu, finaaa senang banget, karena dia cantiiiik banget, dan segala tingkah pola aktingnya yang lucu, langsung terbayang kembali, kekeke, ya gak????
I loveeee Putri Huan Zhu!!!!!!!!!! \(>___<)/
Dari kiri ke kanan: Jinshuo, Ziwei, Xiao yanzi
Putri Huan zhu a.k.a Xiao yanzi, masih diliputi rasa bersalah terhadap Ziwei, karena ia telah dianggap sebagai putri oleh pihak istana, ia pun takut kepalanya akan dipancung karena telah berbohong pada kaisar Qianlong (padahal sebenarnya kan gak bohong dia, cuma pihak istana salah paham).

Setelah Xiao yanzi bertemu dengan Ziwei kembali, mereka pun mengatur strategi, sehingga salah paham ini bisa teratasi. Xiao yanzi yang ceplas-ceplos pun langsung mengajak ziwei masuk ke istana, tapi masuk istana tidaklah semudah membalikkan telapak tangan bagi orang asing. Maka Erkang pun mengatur rencana sehingga Ziwei dan pelayannya Jinshuo bisa masuk istana.

Xiao yanzi yang sedang merengek sama Selir Ling

Akhirnya mereka pun masuk ke istana sebagai pelayan barunya Xiao yanzi, mereka lulus tanpa tes karena rekomendasi Putri Huan zhu yang merengek sambil merayu kepada Selir Ling... (hahaha... siapa yang gak menyetujui permintaan putri huan zhu coba??? semua orang akan luluh hatinya, kekeke).

Ziwei pun senang karena ia bisa melihat ayahnya (Qianlong) lebih dekat, sedikit demi sedikit, ziwei mencoba untuk membuka mata hati Qianlong agar ia sadar bahwa putrinya yang sebenarnya itu adalah ziwei.

Tapi... tentu saja jalannya tidak akan semudah itu, ada Permaisuri dan Bibi Rong yang sangat membenci Xiao yanzi, kini juga ikut-ikutan jadi membenci Ziwei dan Jinshuo, apalagi kedua gadis itu sangat cantik. Permaisuri tidak mau kedudukannya tergeserkan oleh ketiga gadis tersebut. Permaisuri pun sering mencari-cari kesalahan ketiga gadis itu, kemudian menghukumnya, masalah kecil pun ia buat jadi besar, sehingga bisa menyiksa ketiga gadis itu.

Xiao yanzi tentu saja tidak akan tinggal diam, sifatnya yang pembangkang dan suka seenaknya sendiri, langsung melawan permaisuri dengan tingkah polanya yang menggemaskan, alhasil bukannya menang, ia malah ditambah hukumannya, hahahaha... 
Permaisuri yang sangat membenci Putri Huan Zhu, dia selalu bilang "Tak Tahu Tata Krama!!" kepada Xiao yanzim kekeke

Karena Xiao yanzi adalah gadis pemberani yang tidak takut apapun, maka Permaisuri pun kini mempunyai sasaran baru untuk disiksa, yakni Ziwei yang sangat lemah lembut (makin enak aja ditindas sama permaisuri kalo kekgini). Permaisuri pun semakin membenci Ziwei karena selain cantik, ziwei juga pintar, jago main alat musik, sangat bertata krama, lembut, pokoknya yang baik2 deh... Permaisuri pun cemburu, takut Ziwei akan merebut hati Qianlong sehingga akan dijadikan selir dan akan menggeser kedudukannya sebagai permaisuri (Yaelah, mana mungkin lah, orang Ziwei kan anaknya Qianlong). Permaisuri pun semakin menyiksa Ziwei dengan berbagai macam alasan. Semua yang dilakukan Ziwei selalu salah dimatanya.. ck..ck..ck...

 Xiao yanzi pun tidak akan tinggal diam, ia akan selalu dan selalu melindungi ziwei dibantu dengan yongki, erkang, dan ertai. Terlebih Erkang (yang mencintai ziwei) hatinya semakin sakit melihat gadis yang ia cintai tersakiti. Mereka pun menolong ziwei yang sudah sekarat disiksa permaisuri. Setelah menyelamatkan ziwei, mereka tidak mungkin bisa balas dendam kepada permaisuri, dan yang xiao yanzi bisa lakukan hanyalah mengadu pada wong amanya(Qianlong). Akhirnya masalah diselesaikan setelah ziwei tidak mempermasalahkan masalah itu, dan permaisuri pun bebas tanpa hukuman.Ziwei pun dirawat dan perlahan2 sudah sembuh kembali.


Tak lama kemudian, Qianlong pun jalan2 ke luar istana dengan pakaian bangsawan biasa bersama Xiao yanzi, Yong qi, Erkang, Ziwei, Junshuo, dan beberapa pelayan dan pengawal, mereka pergi berekreasi!!! Mereka pun bersenang-senang. Dan dalam rekreasi ini, Xiao yanzi pun akhirnya menyadari kalau ia juga menyukai Yong qi (aw...aw...aw... Soooo sweeeettt, hehehe), tapi ia tetap saja masih menghadapi Yong qi dengan sifat kekanak-kanakannya, dan dikit-dikit ngambek ama yong qi... Hahaha...

Mereka pun bersenang-senang dan makan-makan bersama dengan makanan yang dimasak oleh ziwei dan xiao yanzi. Makanan Ziwei tentu terlihat sangat enak dan berkelas, sedangkan Xiao yanzi?? Hahaha, bisa kalian tebak sendirilah....

Dan dalam perjalanan itu, Qianlong pun tiba2 sakit karena terkena hujan, ia pun dirawat oleh putri2nya yang cantik itu, terlebih-lebih ziwei yang sangat khawatir dengan ayahnya (Qianlong) dan merawatnya dengan sepenuh hati. Qianlong pun tersentuh, dan mulai menaruh hati pada Ziwei, tapi hal itu masih dipendamnya (Tidaaaaakkkk!!! Dia putrimuuuu!!!). Akhirnya Qianlong pun sembuh, dan mereka pun melanjutkan kembali perjalanannya.

Sewaktu mereka tiba di pasar, Qianlong tiba2 saja diserang oleh sekelompok orang pemberontak, dan Qianlong hampir saja mati ditebas pedang, sebelum akhirnya ziwei menjadi tameng untuknya, dan malah Ziwei yang tertebas pedang, dan ia pun langsung jatuh lemas tak berdaya. Erkang yang melihat hal itu, langsung membabat habis pemberontak itu, dan langsung menolong Ziwei. Tabib pun di panggil dan segera mengobati Ziwei yang terluka parah. Setelah berhari-hari sekarat, akhirnya Ziwei pun sembuh kembali. Semua pun turut berbahagia.
Di istana...
Xiao yanzi kembali membuat ulah dengan melompat-lompat dan terbang kesana kemari dengan ilmu meringankan tubuhnya, semua orang bertepuk tangan melihat hal tersebut. Sedangkan yong qi dan yang lainnya menjadi was was, takut kalau-kalau xiao yanzi nanti jatuh dan terluka, hahaha... Xiao yanzi mah mana peduli... tetap aja ia bermain-main sambil naik ke atap dan pohon, Hahaha...

Dan di istana pun tengah sibuk juga, ingin menyambut kedatangan tamu dari Kepala suku Tibet yang datang bersama putrinya.  Ada gerangan apakah kiranya???

Penasaran????
Kalau penasaran ya di comment, biar fina lanjutkan sinopsisnya, Okey???
See You in Next post guys.... >___<

6 komentar:

  1. Lanjutkan mba fina ya...
    Putri Huanzhu ini dulu sempat sy tonton dan jd ketagihan..haha ...
    tp saya lupa lagi kisahnya...

    BalasHapus
  2. Kak Fina, lanjut dong. bikin throwback bgt ini... >,<
    Dulu tiap sore jd rajin mandi sore gegara nungguin ni drama. Dulu msh SD, jd lupa2 ingat :D

    BalasHapus
  3. Tolong lanjutin sinopsis ny.....

    BalasHapus