Kamis, 12 Desember 2013

Sinopsis 1/2 (Red: Half) (Volume 1 = Engaged, V2 = Wedding, V3 = Honeymoon, V4 = Ceremony)

 
Ada yang pernah baca komik diatas???
Ni komik karangan Miyawaki Yukino lho…
Fina suka sama komik karangan Miyawaki Yukino karena gambarnya bagus dan ceritanya juga menarik… >__<

Nah, Komik ini terdiri dari 4 volume yang ceritanya saling terkait, judulnya lumayan unik lho!!! “1/2” (red:half) (Volume 1 = engaged, V2 = Wedding, V3 = Honeymoon, V4 = Ceremony)… Penasaran dengan ceritanya??? Ok, fina share sinopsisnya…

Komik ini bercerita tentang seorang gadis cantik dan polos bernama Miyamoto Akihi, ia adalah gadis berusia 16 tahun yang tiba-tiba harus menikah dengan seorang cowok bernama Takazawa Kakeru, 17 tahun.
Jadi… ceritanya gini nih… Papa Akihi tidak tega meninggalkan anak perempuannya dirumah sendirian karena ia akan pergi tugas keluar negeri. Tiba-tiba muncullah ide gila dari sang ayah untuk "menikahkan Akihi" walaupun umur Akihi masih sangat muda, yakni 16 tahun, tapi hal ini tidak menjadi halangan papa Akihi untuk menikahkannya daripada putrinya itu mendapatkan hal-hal buruk selama papanya tidak berada disampingnya. Papa Akihi sangat menyayangi Akihi, makanya ia berharap ada seorang pria yang mau melindungi dirinya sewaktu papa Akihi tidak ada.

sewaktu tiba hari pertunangan Akihi dengan seorang pria pilihan papanya, Akihi yang memang belum mau "dijodohkan" kabur dari acara tersebut (hati Akihi tidak bias menerimanya, tiba2 tunangan dengan orang yang bahkan belum bertegur sapa, ya jelas kabur lahh), sewaktu Akihi kabur, tiba2 ia bertemu dengan Kakeru, cowok ganteng berusia 17 tahun dan berpenampilan menarik. Kakeru pun bersedia menolong Akihi untuk berpura-pura menikah dengannya pada saat ia berumur 18 tahun. Sampai saat ia berusia 18 tahun, ia bertunangan dengan Akihi.
Awalnya sih mereka Cuma pura2 ajaa.. Ayah Akihi pun menerimanya, Ia pun meninggalkan Akihi bersama dengan Kakeru…

Dan tentu saja, sewaktu tinggal bersama mereka menjadi lebih akrab dan perasaan mereka terus berkembang, juga terjadilah berbagai konflik yang lucu dan menarik, salah satunya saat akihi mengetahui bahwa Kakeru memiliki saudara kembar dan sebagainya…

Apakah cerita ini akan berakhir bahagia????
Nah… ditunggu komennya ya kawan2…..
See u next time…. >___<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar